Peringati HKN, Kapolres Jeneponto Jadi Inspektur Upacara, Ini Pesannya!

0
Peringati HKN, Kapolres Jeneponto Jadi Inspektur Upacara, Ini Pesannya!

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah bertindak sebagai inspektur upacara peringati Hari Kesadaran Nasional (HKN). Jumat, (17/1/2020).

Upacara HKN ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Hadir dalam upacara itu, Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, Kejari Ramadyagus, para kepala OPD serta ribuan peserta upacara dari ASN dan Personil Polres Jeneponto.

Dalam sambutannya, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah menyampaikan tujuan dari hari kesadaran nasional .

“Upacara HKN ini sebagai wujud kedisiplinan dan loyalitas terhadap bangsa kita, untuk itu kehadiran kita semua dalam mengikuti upacara ini merupakan bentuk loyalitas kita kepada bangsa yang kita cintai ini,” kata AKBP Ferdiansyah.

Selain itu, AKBP Ferdiansyah juga mengingatkan kepada pengendara mobil maupun sepeda motor agar berhati-hati berkendar di ruas jalan.

“Cuaca ekstrem menyelimuti musim penghujan tahun ini, yang menyebabkan banyaknya pohon tumbang, untuk itu saya ingatkan untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya,” tutur AKBP Ferdiansyah.

Ferdiansyah juga menyampaikan, adanya posko siaga bencana yang telah di bangun oleh unsur forkopimda Pemkab Jeneponto bisa memanimalisir kesiapsiagaan seketika adanya hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

“Forkopimda sudah membuat posko bencana banjir di Kantor Satpol, apabila ada informasi terkait adanya banjir silahkan menghubungi posko,” jelasnya.

Penulis : Bahar
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!