Penis Jumbo Suaminya, Nia Bagaikan di Neraka

0

Bahar/Editor

TURATEANEWS.com,–Size Jumbo itu penting dalam hal seks ternyata hanya mitos. Ukuran penis yang terlalu besar justru membuat wanita tersiksa.

Nia (29) menceritakan kisahnya yang sempat berurusan dengan “Mr P” berukuran jumbo. Awalnya, ia beranggapan bahwa makin besar penis maka sesi bercinta akan makin nikmat.

“Sekarang anggapan saya berubah. Bayangkan ukuran timun dikali dua, lalu bayangkan benda itu masuk ke vagina Anda. Boro-boro orgasme, baru masuk saja sudah sakit,” ujar Nia.

Baca  : Pulihkan Tenaga Dengan Minum Air Jeruk

Menurut Nia, seks yang seharusnya menyenangkan menjadi serasa di neraka. Akhirnya, ia terpaksa berpisah dengan lelaki tersebut.


“Akhirnya sekarang saya beranggapan kalau size does matter, tapi dalam hal sebaliknya. Terlalu besar malah menyiksa,” ucap karyawati perusahaan asing ini.

Baca  : Mungkinkah Seorang Wanita Memiliki Dua Vagina?

Androlog dari Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta, Dr Heru Oentoeng Sp And, menjelaskan bahwa vagina sebetulnya bersifat elastis. Jadi, secara umum bisa menerima berbagai ukuran penis.

Bahkan, lanjut Heru, karena sifatnya yang elastis, bayi pun lahirnya lewat vagina. Namun, proses itu juga disertai rasa sakit.

Baca Juga  :

Mau Tahu Berapa Usia Jantung Anda?

Berhubungan seks 3 kali seminggu bikin cepat kaya, kok bisa?

Berkomentar dengan bijak!