Pengusaha Apotek Keluhkan “Sulitnya” Penerbitan Rekomendasi

0

Lau/Jurnalis

TURATEANEWS.com, JENEPONTO–Sejumlah pengusaha Apotek di Kabupaten Jeneponto saat ini mengeluhkan penerbitan rekomendasi bagi apotek mereka.

Pasalnya, untuk menerbitkan rekomendasi apotek tersebut harus menunggu berbulan-bulan untuk terbitnya rekomendasi tersebut. Seperti yang dialami pemilik Apotek Harapan Daeng Singara di Jalan Pahlawan Bontosunggu.

Dia mengeluhkan penerbitan rekomendasi apoteknya, yang diduga dilakukan oleh Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Jeneponto Rahma Malla. Padahal, Rahma Malla, dalam kepengurusan IAI Cabang Jeneponto dianggap tidak sah karena belum dilantik oleh Pengurus IAI Provinsi Sulsel.

“Dia (Rahma, red) saat ini belum sah menjadi ketua IAI Cabang Jeneponto. Jadi perlu dipertanyakan keabsahan sebagai Ketua IAI Jeneponto”, ungkap Daeng Singara, kepada Upeks, Senin (19/9).

Selain itu, Apotek Azzam Farma yang merupakan milik Ketua IAI Rahma Malla, di Jalan Ali Gassing Belokallong tersebut tidak memiliki apoteker dan kelengkapan administrasi lainnya.

Terkait hal tersebut, Daeng Singara meminta pihak IAI Provinsi untuk mengkaji ulang kepengurusan IAI Cabang Jeneponto dan memilih pengurus yang baru, tandasnya.

Baca Juga :

Rem Blong Mobil APV Seruduk Rust Hingga Ringsek

HUT Polantas Ke 61 : Satlantas Polres Jeneponto Bagi Bagi Hadiah Kepada Siswa Sekolah Dasar

Belum Dibayar, Warga Tolak Pembebasan Lahan Jalan Lingkar

Berkomentar dengan bijak!