Pengurus Serta Kader HPMB Tak Akui Kepemimpinan Wardiman

0
Wakil BupatiBantaeng M Yasin terima Pengurus serta Kader HPMB di kantor bupati Senin 21 Maret 2016

Ical Karsar/Jurnalis

TURATENEWS.com,BANTAENG—Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB), bersama kader mendatangi kantor bupati Bantaeng guna menyampaikan aspirasi atas ketidak percaya atas kepemimpinan ketua HPMB Wardiman.

Meraka diterima wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin didampingi Kabag hukum pemkab Bantaeng Muh. Rivai serta kepala kesbangpol Faisal.

Dihadapan para pengurus serta kader HPMB, Wakil bupati Bantaeng, Muhammad Yasin diruang rapat, 21 maret 2016, menyampaikan keprihatinan atas apa yang terjadi ditubuh HPMB.

“Saya sangat bangga kepada kalian, yang berani melakukan penyegaran organisasi di dalam organisasi HPMB, dan apa yang kalian sampaikan, akan saya lanjutkan ke bupati Bantaeng,”tutur Muh. Yasin

Kalau memang ada yang tidak sesuai dengan Konstitusi, lanjut Muh Yasin, kalian berhak melakukan apa yang kalian anggap terbaik karena ini menyangkut eksistensi HPMB di Bantaeng.

Salah satu kader HPMB, Hatta mengatakan “ada beberapa alasan yang di sampaikan pengurus pusat HPMB, pelanggaran  yang dilakukan Wardiman sebagai ketua umum HPMB Bantaeng diantaranya adalah, Arogansi kepemimpinan, dan banyaknya pelanggaran konstitusi anggraran dasar  serta anggaran rumah tangga bahkan diduga melakukan   penyelewengan anggaran dana hibah sebesar 50 juta rupiah di tahun 2015.

 “anggaran tersebut untuk pengembangan HPMB,namun sampai sekarang dana tersebut tidak diketahui peruntukanya,”ungkap Hatta

Dalam pertemuan tersebut, pengurus serta kader HPMB menyatakan tidak mengakui lagi kepemimpinan Wardiman.

Berita terkait :

Ketua Umum HPMB Menampik, Penggunaan Dana Hibah Tidak Transparan

Wardiman Bantah Selewengkan Dana Hibah

Pengurus HPMB Diduga Selewengka Dana Hibah

Hari Jadi PP-HPMB diperingati di Bantaeng

Berkomentar dengan bijak!