Temukan Kami di Sini:

Pengacara, Kasus Dugaan Penipuan “Calon Siswa Polisi” Aniaya Wartawan Metro TV

0
Upa Labuari Pelaku terduga penganiayaan wartawan metro TV Jeneponto

Maupa/Editor

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Aksi kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi. Seorang pria yang mengaku pengacara pelaku dugaan penipuan penerimaan Brigadir Polisi diduga melakukan penganiayaan terhadap wartawan Metro TV Jeneponto, Sulaiman Nai

Anehnya penganiayaan tersebut berani dilakukan pelaku depan ruangan Sat Reskrim Polres Jeneponto disaksikan sejumlah Polisi, Kamis (13/10/’16) Sore.

Aksi main hakim sendiri ini terjadi saat korban sedang melakukan peliputan kasus dugaan penipuan penerimaan calon polisi, Sulaiman Nai sementara mengambil gambar dengan menggunakan Handy Cam terhadap seorang lelaki yang mengaku pengacara dan juga wartawan salah satu media cetak.

“Begitu mau saya shot, dia langsung mengertak saya dengan kata kata “kamu siapa” dan langsung pemukulkan sebuah botol air mineral yang Ia genggam,” kata Sulaiman kepada wartawan.

Terpisah, Agung Wartawan TVRI Jeneponto mengatakan kalau dia “pengacara“ juga mengaku wartawan cetak dan mengaku wartawan senior.

“Namanya saya Upa Labuhari, kasi tau pimpinan redaksimu, saya wartawan Sinar Harapan Kamu ini wartawan baru kemarin,”kata Agung menirukan perkataan Upa Labuari

Saat berita ini diterbitkan, korban (Sulaiman wartawan Metro TV) berada diruang KSPK melaporkan kejadian yang dialaminya.

Baca Juga :

Tipu Calo Polisi, ATL Terancam 4 Tahun Penjara

Tipu Calon Polisi, ATL Dilaporkan ke Polisi

Ketua LSM “Lingkar” Berharap Kepolisian Usut Kepemilikan Pistol Sudirman Sijaya

Berkomentar dengan bijak!