Pemkab Jeneponto Rolling Jabatan, Kadis Dikpora Bergeser

0
Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan pemuda olahraga.Masri (foto Aiman)

Krg.Lomba/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Gerbong Mutasi pemerintahan bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Wabup Mulyadi Mustamu kembali bergerak.

Kali ini, sebanyak 160 pejabat eselon II, III dan IV dimutasi dan rolling jabatan. Mutasi digelar di ruang pola kantor bupati Jeneponto, Senin 17 Juli.

Sementara untuk jabatan eselon hanya dilakukan rolling jabatan. Yakni Rahmansyah Guntur yang sebelumnya kepala dinas pertanian dirolling menjadi asisten II pemkab jeneponto digantikan Achmad yang sebelumnya menjabat asisten II.

Kemudian Nuralam Basir yang sebelunnya Kepala Bappeda di rolling menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan pemuda olahraga. Masri yang sebelumnya kepala Disdikpora Jeneponto dipindahkan aebagai kepala Bappeda.

Selanjutnya sekretaris Disdukcapil Jeneponto Arfan Sanre mendapat tugas baru sebagai kepala kantor Lingkungan Hidup.

Kemudian sekertaris dinas Tata ruang dan kebersihan Merry Anwaruddin Munassara mendapat jabatan baru sebagai kepala Badan penyuluhan dan tanaman pangan.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, promosi dan mutasi jabatan adalah  bagian kehidupan kita. Lanjut dia, berlakunya ASN pejabat harus sesuai dengan kinerja pegawai. Untuk mendorong PNS lebih baik bekerja dan menciptakan suasana kerja dan Harmonis di tempat baru.

Baca Juga :

77 Anggota Polres Jeneponto Bergeser, Ini Kata Kabag Ops

Pekan Depan, Lima Perwira Polres Jeneponto Disertijabkan

Sekda Jeneponto Harap, Peserta Diklat Prajabatan Jauhi Korupsi

Berkomentar dengan bijak!