Pemda Jeneponto Terima Bantuan APD dari Mentan

0
Pemda Jeneponto Terima Bantuan APD dari Mentan
Penyerahan APD secara simbolis

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Saat menerima kunjungan kerja Menteri Pertanian di Kabupaten Jeneponto, Syahrul Yasin Limpo beri bantuan alat pelindung diri (APD) untuk menanggulangi pencegahan covid-19.

Melalui bupati, Iksan Iskandar, disaksikan Wabup Jeneponto Paris Yasir, Sekda, unsur Forkopimda dan Anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos.

Pada kesempatan itu, Mentan RI Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi penanganan antisipasi penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Pemkab Jeneponto melalui Tim Gugus Tugas.

“Penanganan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jeneponto sangat efektif dan menjadi calon contoh bagi daerah lain,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Mantan Gubernur Sulsel dua periode itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa memakai masker jika beraktivitas di luar rumah.

“Saya imbau masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia pada umumnya dan lebih khususnya di Sulawesi Selatan terutama di Jeneponto dengan memakai masker,” imbau Syahrul Yasin Limpo.

Sementara, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, mengungungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mentan RI yang telah peduli dengan Tim Gugus Tugas percepatan penanganan antisipasi penyebaran Covid-19 Jeneponto.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga menjadi penyemangat Tim Gugus Tugas dalam menjalankan amanah demi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Jeneponto,” ucap Iksan Iskandar.

Kedatangan Mentan RI yang akrab disapa SYL ini dalam rangka memastikan kondisi pangan di Jeneponto sekaligus menghadiri Panen Raya Padi.

Penulis : Tahir
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!