Pembegal Remas Payudara Wanita di Pangkep Diringkus Polisi

0

SUARATURATEA.COM, PANGKEP – MA, pria di Kabupaten Pangkep ini kerap melakukan aksi begal.

Namun, aksi begalnya ini merupakan aksi begal seksual dengan cara meremas payudara wanita.

Padahal saat ini masyarakat diresahkan dengan situasi protokol covid-19.

Polisi menyebut, MA rupanya sudah kerap kali membegal payudara perempuan yang melintas di setiap perjalanan.

“Menurut keterangan dari pelaku ini, dia telah melakukan aksinya (begal payudara) sebanyak empat kali,” kata Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, saat dikonformasi, Kamis (11/6/2020).

Perwira berpangkat dua bunga ini melanjutkan, pelaku pun dikenai Pasal 281 KUHP dengan ancaman penjara maksimal dua tahun delapan bulan.

Pelaku MA terakhir membegal payudara korbannya saat melintas menggunakan sepeda motor di sekitaran Jalan Poros Makassar-Parepare, pada Sabtu, (6/6/2020) lalu.

Saat itu, pelaku melihat payudara AI yang tampak menggoda. Apalagi menurut pelaku, saat tersebut adalah saat yang tepat untuk mengambil kesempatan dalam kesempitan.

“Korban dipepet dari arah kanan oleh pelaku sehingga melambat. Pelaku pun memegang dan meremas payudara korban. Setelah itu, pelaku melarikan diri menuju arah Makassar dan dikejar oleh korban sambil berteriak,” tambah Ibrahim.

Tak berhasil didapat oleh korban, pelaku pun berpapasan dengan anggota Polres Pangkep yang sedang berpatroli. Tarikan gas petugas pun seketika ditancap, dan menangkap pelaku saat itu juga.

Pelaku ditangkap di Kalibone, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Daerah tersebut merupakan perbatasan antata Pangkep dan Kabupaten Maros. Pelaku pun telah berada di balik jeruji besi Polres Pangkep.

Editor : Reza

Berkomentar dengan bijak!