Pemain Bintang PSM Makassar Bertanding di Lapangan Tamalatea

0
Pemain Bintang PSM Makassar Bertanding di Lapangan Tamalatea
Pemain Bintang PSM Makassar Bertanding di Lapangan Tamalatea

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO  РWarga Kecamatan Tamalatea Jeneponto heboh karena kedatangan Beberapa Pemain Bintang PSM Makassar di Lapangan Tamalatea Jeneponto, Sabtu (04/07/20).

Pemain tersebut yakni Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, M. Arfan, Hendra Wijaya, Aji Kurniawan, Risky Pellu, Irfan Jaya (klub Persebaya), M. Rahmat dari Bali United dan Kiper PSM Makassar Hilmansyah Sekaligus Penyelenggara Utama dari Choaching Clinic yang diselenggarakan.

Hilmansyah menjelaskan bahwa laga tersebut sebagai langkah untuk menambah pengetahuan Masyarakat tentang sepakbola utamanya di kabupaten Jeneponto.

“Coaching clinic ini adalah bimbingan singkat dalam bentuk pelatihan, tujuannya menambah pengetahuan masyarakat tentang sepakbola” ungkap Hilman.

Bahkan dimasa pandemi Covid-19 ini Hilmansyah juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak/social distanching jika ingin menonton langsung di lapangan.

Disisi lain, salah satu punggawa Persebaya Surabaya Irfan Jaya juga hadir dalam laga ini.

Ia mengungkapkan kegembiranya karena hadir ditengah-tengah Suporter dan Masyarakat yang sangat antusias.

“Saya sangat kaget dan tak menyangka akan seperti ini, ternyata penonton yang hadir hampir ribuan dan sangat-sangat antusias menyaksikan pertandingan ini, Utamanya The Maczman Jeneponto, LAJ dan beberapa kelompok Suporter PSM yang lain” imbuh Irfan.

Bahkan Daeng Uki Ketua Laskar Ayam Jantan Dari Timur pun juga ikut bertanding dimenit-menit awal laga Choaching Clinic. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Penonton yang hadir.

“Alhamdulillah terimakasih atas antusias Masyarakat Jeneponto yang telah hadir, ini adalah obat kerinduan bagi para pecinta PSM yang ada di Jeneponto, sekaligus silaturahmi bagi para pemain dan Suporter PSM” terang Daeng Uki.

Dimana laga berakhir dengan skor 1-2 Untuk kemenangan Tim Tamu KATTI-KATTI FC atas Tim tuan Rumah PS Tamalatea.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Jeneponto – Warga Kecamatan Tamalatea Jeneponto heboh karena kedatangan Beberapa Pemain Bintang PSM Makassar di Lapangan Tamalatea Jeneponto, Sabtu (04/07/20). Pemain tersebut yakni Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, M. Arfan, Hendra Wijaya, Aji Kurniawan, Risky Pellu, Irfan Jaya (klub Persebaya), M. Rahmat dari Bali United dan Kiper PSM Makassar Hilmansyah Sekaligus Penyelenggara Utama dari Choaching Clinic yang diselenggarakan. Hilmansyah menjelaskan bahwa laga tersebut sebagai langkah untuk menambah pengetahuan Masyarakat tentang sepakbola utamanya di kabupaten Jeneponto. “Coaching clinic ini adalah bimbingan singkat dalam bentuk pelatihan, tujuannya menambah pengetahuan masyarakat tentang sepakbola” Ungkap Hilman kepada Jeneponto_Info. Bahkan dimasa pandemi Covid-19 ini Hilmansyah juga mengingatkan kepada seluruh Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak/social distanching jika ingin menonton langsung di Lapangan. Disisi lain, salah satu punggawa Persebaya Surabaya Irfan Jaya juga hadir dalam laga ini. Ia mengungkapkan kegembiranya karena hadir ditengah-tengah Suporter dan Masyarakat yang sangat antusias. “Saya sangat kaget dan tak menyangka akan seperti ini, ternyata penonton yang hadir hampir ribuan dan sangat-sangat antusias menyaksikan pertandingan ini, Utamanya The Maczman Jeneponto, LAJ dan beberapa kelompok Suporter PSM yang lain. Kata Irfan. Bahkan Daeng Uki Ketua Laskar Ayam Jantan Dari Timur pun juga ikut bertanding dimenit-menit awal laga Choaching Clinic. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Penonton yang hadir. “Alhamdulillah terimakasih atas antusias Masyarakat Jeneponto yang telah hadir, ini adalah obat kerinduan bagi para pecinta PSM yang ada di Jeneponto, sekaligus silaturahmi bagi para pemain dan Suporter PSM. Tutup Daeng Uki. Dimana laga berakhir dengan skor 1-2 Untuk kemenangan Tim Tamu KATTI-KATTI FC atas Tim tuan Rumah PS Tamalatea. #jenepontoinfo ___________________________________________________ #Jeneponto #Bantaeng #Takalar #Gowa #Makassar #Maros #Pangkep #Sidrap #Bone #Sinjai #Bulukumba #Soppeng #Wajo #Palopo #Luwu #Toraja #Parepare #Enrekang #Selayar #Sulsel #Kendari #Indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh #jenepontoinfo (@jeneponto_info) pada

Berkomentar dengan bijak!