Temukan Kami di Sini:

Pelanggaran Prokes di Gowa, Pihak Malino Food City Penuhi Panggilan Gugus Tugas

0
Pelanggaran Prokes di Gowa, Pihak Malino Food City Penuhi Panggilan Gugus Tugas
Pelanggaran Prokes di Gowa, Pihak Malino Food City Penuhi Panggilan Gugus Tugas

SUARATURATEA.COM, GOWA – Pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) yang terjadi di Malino Food City (MFC) di Kecamatan Tingggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan berlanjut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Gowa, Alimuddin Tiro mengaku bahwa yang bersangkutan dalam hal ini pihak pengelola MFC, Kadir.

“Hari ini kita lakukan pemanggilan, bagi penyedia tempat. Hari ini sudah diperiksa oleh penyidik kita mau kembangka, insya Allah paling cepat besok kita akan panggil itu yang berjoget-joget yang mengatasnamakan Semut Indonesia,” kata Alimuddin kepada wartawan di kantornya. Selasa (6/7/2021).

BACA JUGA : Gempar! Makam di Jeneponto Dibongkar Tanpa Jasad, Kain Kafan Masih Utuh

Kasus pelanggaran prokes di Gowa ini kata dia, bahwa sejauh ini yang bersangkutan melanggar protokol kesehatan itu berjumlah 20 orang.

“Sesuai dengan laporan itu kurang lebih 20 orang. Kita akan panggil pihak yang bersangkutan lagi, yang joget-joget itu,” terangnya.

Sebelumnya, reaksi cepat, pengelola Malino Food City (MFC), Kadir merespons terkait video Komunitas Seniman Musik (Semut) Indonesia DPD Gowa yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) pada Sabtu (3/7/2021) malam.

BACA JUGA: Segera Cek TV Kamu, Begini Cara Mengetahui TV Kamu Digital atau Belum

Dia menjelaskan bahwa, jauh-jauh sebelumya, kegiatan yang diselenggarakan pihak Semut Indonesia DPD Kabupaten Gowa telah diwanti-wanti, terkait dengan pelanggaran prokesnya.

“Mengenai dengan di Malino Food City itu memang saya sudah wanti-wanti, pasti ada mungkin yang keluarkan, karena sebelumnya saya sekedar klarifikasi, sebelum kegiatan itu, hari Kamis (1/7/2021) pihak panitia menghubungi kami dari pengelola bahwa ada kegiatannya Family Gathering dan pembubaran panitia Semut untuk DPD Kabupaten Gowa,” kata Kadir. (*)

Berkomentar dengan bijak!