Pelaku Penembakan Buron, Ini Kata Danrem Bone

0
Danrem 141 Bone Kolonel Inf Yotanabey, membelakangi lensa, dandim Jeneponto Jeneponto Letkol Infantri Rudy Sandri serta Kapolsek Tamalatea AKP Syahrul SH

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Zainal alias Jenala (19) warga kampung Bangka Bangka kelurahan Tonrokassi Timur kecamatan Tamalatea Jeneponto Sulawesi selatan yang tewas ditembak tertembak menggunakan Senjata Api (senpi) milik anggota TNI, Rabu (22/06) sekira pukul 18.20 waktu setempat. dengan luka pada dada tembus punggung.

Kapolsek Binamu AKP Syahrul SH saat ditemui di rumah duka mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang melakukan penembakan.

“Kami masih mendalami kejadian penembakan yang menewaskan Zainal, kita belum tau seiapa yang melakukan penembakan. Apakah lelaki Bojes ataukah anggota Tentara ini, karena keduanya masih dalam pencarian bersama barang bukti yang digunakan menembak,”kata Kapolsek Tamalatea

Sementara itu Komandan Resort Militer (Danrem) 141 Bone Kolonel Inf Yotanabey mengaku kalau apa yang dilakukan anak buahnya tersebut sudah menyalahi ketentuan yang diatur dalam aturan disiplin ketentaraan.

“Jelas anggota ini (Serda Hamdan) sudah menyalahi aturan, senjata itu bukan untuk mainan, tidak boleh disimpan disembarangan tempat, apalagi meminjamkan ke orang lain,”tutur Danrem Bone saat dikonfirmasi turateanews dirumah duka.

Selain Danrem Bone, Juga terlihat Dandim 1425 Jeneponto Letkol Infantri Rudy Sandri bersama beberapa anggota Kodim serta pihak kepolisian Polsek Tamalatea turut melayat dirumah kediaman orang tua almarhum.

Rencana Jenazah Zainal akan dimakamkan dipemakaman keluarga di Parang Boni dengan jarak dari rumah duka sekira 700 meter.

Baca Juga :

Pemuda Jeneponto Tewas Diterjang “Pelor” Milik Anggota TNI Korem Bone

Oknum TNI Aniaya Polisi, Agar Tidak Meluas Keduanya Sepakat Damai 

Ditegur Oknum TNI Keroyok Anggota Polisi di Lumajang 

Balapan Liar Resahkan Warga, Ini Kata Kompol Muh. Amin 

Penyitaan MIT, Dandim Jeneponto akui “Saya Yang Memerintahkan Anggota” 

Menyalahi Mekanisme, Proyek Cetak Sawah TNI di Jeneponto Diperjual Belikan Kepada Tiga Kontraktor 

 

Berkomentar dengan bijak!