Temukan Kami di Sini:

Pelajar Tewas Tertabrak Mobil Pick UP di Bangkala

0

SUARATURATEA.COM, Jeneponto – Seorang Pelajar tewas ditempat secara tragis usai di tabrak oleh sebuah mobil pick up.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Ruku-ruku, Kelurahan Pallengu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Minggu, (10/10) malam.

Identitas Korban adalah Muhammad Noor Shofyan (31) asal Palleko, Kelurahan Pallekko, Kecamatan Polobangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi DD 2780 GP

Kepala Unit Lakalantas Polres Jeneponto, Ipda Sudirman membenarkan insiden tersebut.

” Insiden itu terjadi sekitar pukul 20.00 Wita. Korban bergerak dari Makassar ke arah Bantaeng ditabrak dari arah samping kanan depan sehingga korban terjatuh dan meningggal dunia,” ujarnya kepada wartawan. Senin, (11/10).

Ia juga mengatakan jika pelajar yang tewas dalam insiden itu mengalami luka dibagian

” Korban mengalami luka terbuka pada bagian belakang kepala, Keluar darah dibagian telinga sebelah kiri dan kanan serta Keluar darah dari hidung sehingga korban dilarikan ke rumah sakit umum Pajonga Dg Ngalle untuk di visum,” ungkapnya

Kendati demikian, Ipda Sudirman menyebut jika barang bukti kendaraan yang menewaskan korban belum diketahui hingga saat ini

” Pengemudi mobil Pick up Grand Max warna hitam masih dalam proses (lidik) sementara 1 (Satu) Unit sepeda motor milik korban sudah diamankan,” pungkasnya.

Berkomentar dengan bijak!