Peduli Korban Kebakaran di Kalumpang, Aliansi Pemuda Bontojai Salurkan Bantuan

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Kebakaran  yang Terjadi di Kalumpang desa bontosunggu, kecamatan tamalatea Jeneponto, Kamis 15 oktober 2020 sekitar pukul 01.00 dini hari. yang menghanguskan 5 rumah dan 1 korban jiwa.

Aliansi Pemuda Bontojai Turun kelapangan memberikan lansung bantuan kepada korban kebakaran di Kalumpanh Jeneponto.

Bantuan tersebut merupakan hasil dari bakti sosial, dan penggalangan dana yang dilaksanakan beberapa hari.

penyaluran ini di ikuti puluhan pemuda dari berbagai Dusun di Desa Bontojai Mereka menyalurkan bantuan berupa  Uang, bahan pokok dan pakaian layak pakai.

Salah Satu pemuda bontojai, Syahrier Rachman mengatakan, hal tersebut merupakan sebuah kewajiban, untuk membantu sesama sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Kami sebagai Pemuda bontojai yang peka dan peduli akan keadaan sekitar, kami turut membantu masyarakat yang tertimpa musibah, meski yang kami berikan tidak seberapa,” kata Syahrier

“Bantuan sangat dibutuhkan oleh korban dan akan diserahkan langsung ke para korban,” katanya

“Harapan dan doa kami untuk para korban kebakaran bisa secepatnya mendapat rumah tinggal yang layak, dan untuk anak-anaknya yang masih sekolah agar bisa secepatnya pulih dari trauma yang menimpa, sehingga bisa sekolah kembali,” tutupnya.

” Atas nama korban kebakaran dan dan seluruh masyarakat kalumpang mengucapkan terimah kasih kepada Aliansi Pemuda Bontojai Atas bantuannya, semoga selalu hadir untuk masyarakat. Ahmad Daeng Sikki salah satu korban kebakaran.

“Terima kasih banyak nak, atas bantuanta semua. Semoga Allah SWT membalas Kebaikanta semua ini” ujarnya.

Suara Citizen: Syahrir Rachman

Berkomentar dengan bijak!