Peduli Gempa Sulbar, Jurnalis Jeneponto Buka Posko Donasi Bantuan, CEK DISINI

0
Peduli Gempa Sulbar, Jurnalis Jeneponto Buka Posko Donasi Bantuan, CEK DISINI
Situasi pasca diguncang gempa Sulbar | Istimewa

SUARATURATEA.COM – Demi meringankan beban para korban gempa, Wartawan di Kabupaten Jeneponto membuka posko donasi bantuan melalui Jurnalis Jeneponto Open Donasi Peduli Gempa Sulbar’. Ini untuk membantu dan meringankan beban para korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Gempa bumi yang melululantahkan Sulbar menelan puluhan korban jiwa terjadi pada Kamis, (14/1/2021) tersebut, menyisahkan kepedihan mendalam bagi para korban, lantaran sebagian besar harta berharga milik mereka hancur.

“Kita turut berduka atas bencana gempa yang terjadi di Sulbar. Kita ingin ikut andil meringankan beban mereka melalui Donasi ‘Jurnalis Jeneponto Open Donasi Peduli Gempa Sulbar’,” ujar Syarif selaku kordinator donasi, Sabtu, (16/1/2021).

BACA JUGA : Ngeri! Pemilik Toko di Takalar Kena Teror Bom, Ancaman Uang Rp50 Juta

Syarif menerangkan, pihaknya akan mengumpulkan bantuan dari seluruh masyarakat Butta Turatea, lalu disalurkan kepada korban bencana gempa di Sulbar.

“Kami sangat perihatin melihat korban gempa di Sulbar. Sebagai manusia, kita harus saling membatu apabila mendapat bencana semacam ini. Mereka butuh kita semua untuk membatu. Makanya dengan teman-teman yang di Jeneponto mengumpulkan dana,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga berencana akan melakukan aksi penggalangan dana dengan cara turun ke jalan.

BACA JUGA : CEK FAKTA: Link Prakerja Gelombang ke 12 Tersebar di Medsos
BACA JUGA : Gabung bersama Anang Ashanty – Bisnis Kuliner, Dilatih [IK]

Jurnalis Jeneponto Open Donasi Peduli Gempa Sulbar membuka posko di Kafe dan Resto 88, Jalan Lingkar, Kecamatan Binamu.

Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan via transfer, open donasi ini membuka nomor rekening 025201037138502 (Bank BRI) atas Syarifuddin. Apabila masyarakat sudah mentransfer silahkan konfirmasi ke nomor Hp 085342280707 dengan menunjukkan bukti transfer.


Penulis  : Ibnu Gaffar
Editor    : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!