Temukan Kami di Sini:

Peduli Dengan Orang Tua Jompo, Kapolres Selayar Lakukan ini

0
Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Selayar bersama Bhayangkari menggelar giat silaturahmi dengan masyarakat kurang mampu dan warga yang sedang dalam keadaan sakit, Selasa,26 Desember 2017

TURATEANEWS.COM,SELAYAR-Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Selayar bersama Bhayangkari menggelar giat silaturahmi dengan masyarakat kurang mampu dan warga yang sedang dalam keadaan sakit, Selasa,26 Desember 2017

Giat tersebut yang dilakukan di Kampung tua Dusun Bitombang Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulaua Selayar dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar beserta Jajaran.

Selain bersilaturrahmi, dalam giat tersebut Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga memberikan tali asih berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang sedang menderita sakit.

Dalam kesempatan itu AKBP Syamsu Ridwan, menyempatkan diri untuk menjenguk orang tua jompo yang sudah lanjut usia dan kurang mampu.

Turut serta dalam rombongan giat itu Wakapolres Kompol Samsuddin, Kabag Sumda Kompol Bustan,Kasat Sabhara dan sejumlah Personil dan ibu Bhayangkari Polres Selayar.

Sebagaiman diketahui Kampung Tua Bitombang adalah salah satu Kampung Wisata yang merupakan Situs Cagar Budaya di Kabupaten Kepulauan Selayar yang dihuni oleh kebanyakan masyarakat usia lanjut yang ditinggal anaknya merantau.

Berkomentar dengan bijak!