Pasca Ledakan Bom Polres Surakarta, Kapolres Jeneponto Perintahkan jajarannya Tingkatkan Kewaspadaan

0
Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno Sik MH saat memberikan arahan dimapolres Jeneponto, Selasa (5/07/2016)

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO– Ledakan bom bunuh diri yang terjadi dipolres Surakatta Polda Jawa tengah, Selasa 5 Juli 2016 sekira pukul 07.30 waktu setempat membuat pihak kepolisian memperketat penjagaan markasnya, hal inipun dilakukan kepolisian Polres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno menghimbau kepada jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan pasca ledakan bom bunuh diri yang terjadi dipolres Surakarta.

“Jika sebuah institusi apalagi penegak hukum seperti polri adalah bentuk pelecehan terhadap negara, apa yang terjadi dipolres Surakarta jangan sampai kita terlena, harus tanggap, tinggatkan kewaspadaan namun hindari opercomvidance, periksa setiap tamu”, kata Kapolres didepan anggotanya saat memberikan arahan pada apel kesiapan pengamana pawai takbir keliling sore tadi, Selasa (05/07).

Kapolres menambahkan, “mako kita ini adalah simbol negara, kewajiban kita sebagai anggota polri untuk.menjaga simbol negara ini, jangan kita melihat karena kantornya kecil seperti polsek.akhirmya kita kesampingkan.

“Waspada tidak ada salahnya waspada tidak ada ruginya, waspada itu peduli lingkungan sekitar, tanggap dan peka,”pungkasnya

Baca Juga :

Polsek Bersama Pemuda Bangkala Bagi Takjil

Pasca Ledakan Bom Polres Surakarta, Polres Jeneponto Perketat Penjagaan

Pengunjung Mebludak, Lalu Lintas Depan Pasar Allu Macet

Berkomentar dengan bijak!