Pasca Aksi Heroik Ipda Uji, Polisi Belum Bisa Pastikan Motifnya

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO- Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jeneponto, AKP Hambali hingga kini belum bisa menjelaskan motif dari insiden naas yang menimpa salah satu anggota Satuannya.

Namun, Hambali membenarkan jika video dari rekaman CCTV yang beredar luas di sosial media adalah Kanit Tipikor Polres Jeneponto.

” Melihat dari CCTV yang jadi korban itu benar adalah anggota kami Ipda Uji berdasarkan dari rekaman CCTV yang beredar,” Ujarnya kepada awak media. Kamis (27/1).

Terkait motifnya sendiri, AKP Hambali mengaku belum bisa memberikan hasil keterangan karena masih dalam proses pendalaman.

” Kalau motifnya sampai saat ini belum bisa kita jelaskan karena kita masih dalami atau yang bersangkutan belum kita mintai keterangan,” imbuhnya.

Pasca insiden itu Hambali menuturkan Ipda Uji masih dalam proses perawatan medis di RSUD Lanto Daeng Pasewang.

” Untuk sementara kondisinya saat ini sudah baik dan sementara masih dalam perawatan bahkan sudah bisa berkomunikasi dengan baik dan Insha Allah akan semakin baik,” tuturnya.

Sementara pelakunya sendiri, Hambalj menyebut saat ini masih dalam proses pengejaran kepolisian.

” Namun, informasi yang kita dapat bahwa pelaku sudah diamankan dan saat ini pelaku akan di bawa ke Mapolres Jeneponto,” sebutnya.

Tak hanya itu, Hambali juga belum bisa memastikan kendaraan yang digunakan oleh pelaku untuk kabur

” Status mobil yang dikendarai oleh pelaku sampai saat ini juga belum dapat kami jelaskan akan tetapi dalam waktu dekat akan kami jelaskan kepada rekan-rekan,” tukas Hambali.

Berkomentar dengan bijak!