Temukan Kami di Sini:

Pasangan Sejoli di Maros yang Berbuat Mesum Diburu Polisi

0
Pasangan Sejoli di Maros yang Berbuat Mesum Diburu Polisi
Foto: Tangkapan layar video CCTV Pasangan Sejoli berbuat mesum di Masjid.

SUARATURATEA.COM, MAROS – Kepolisian Sektor (Polsek) Turikale, Polres Maros, Sulawesi Selatan saat ini terus melakukan penyelidikan terkait pasangan sejoli yang berbuat mesum di masjid.

Kapolsek Turikale, Kompol Misbahuddin mengatakan, bahwa saat ini tengah dilakukan pengejaran terhadap pasangan sejoli ini.

Pihaknya dibantu oleh Sat Reskrim Polres Maros untuk mencari identitas siapa pasangan sejoli yang nekat berbuat mesum dan mencuri uang kotak amal di Masjid Nurul Ikhsan, Turikale.

“Untuk perkembangan kasus tersebut, sementara kami Polsek Turikale dibantu oleh Sat Reskrim Polres Maros bekerja keras mengungkap identitas terduga pelaku pencurian,” kata Misbahuddin. Minggu (27/6/2021).

Hingga kini, kata dia, belum mendapatkan titik terang siapa identitas pelaku. Kendati demikian, pihaknya berjanji akan mengupayakan siapa pasangan sejoli itu.

“Namun sampai saat ini kami belum mengetahui secara pasti, semoga dalam waktu dekat bisa terungkap,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, perbuatan tak senonoh dilakukan pasangan sejoli di dalam masjid terekam kamera pengawas atau CCTV.

Pasangan sejoli itu terekam kamera CCTV saat berada di dalam masjid. Keduanya berbuat mesum sebelum menggasak isi celengan yang ada ditiang dalam masjid.

Salah seorang Marbot Masjid Nurul Ikhsan Maros,Darus menjelaskan, bahwa peristiwa pasangan sejoli berbuat mesum itu terjadi pada Senin, (21/6/2021) belum lama ini.

“Saat itu saya membersihkan masjid dan melihat keduanya masuk ke dalam masjid saat masih pukul 10.00 Wita, mereka sempat melaksanakan salat duha,” katanya. (**)

Berkomentar dengan bijak!