Temukan Kami di Sini:

Partai Gerindra Jeneponto, Optimis Vaksinasi Massal, Dapat Akhiri Pandemi

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Setiap ikhtiar yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah sebuah upaya yang patut mendapat perhatian, Mengingat kasus penyebaran Covid-19 di seluruh di Indonesia masih mengalami kenaikan

Untuk memutus mata rantai Covid -19 DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto adakan vaksinasi massal secara gratis yang bakal digelar di lapangan Ci’nong Kelurahan Tonro kassi, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sulsel, Rabu Pagi pukul 08.30 Wita, 28/07/2021 mendatang .

Vaksinasi secara massal tersebut akan digelar atas nama Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto.

” kami atas nama partai Gerindra bersama teman-teman di DPR siap mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19 demi kepentingan masyarakat banyak”. Ujar ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin.

Ia juga katakan secara regulasi punya hak atas penentuan anggaran.

” secara regulasi Kami punya hak atas hal penentuan anggaran di DPR”. Jelasnya

Ia berharap vaksinasi yang akan digelar secara massal oleh partai Gerindra tersebut dapat berjalan lancar, seluruh peserta vaksinasi dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

” sesuai Standar Operasional (SOP), peserta vaksin dihimbau tetap mematuhi protap covid-19″, Jelas H. Aripuddin.

Selain itu, para peserta vaksinasi massal tersebut bakal diberikan sebuah bingkisan.

” Insya Allah, peserta vaksin akan kita berikan sebuah bingkisan, itu sebagai ucapan terima kasih partai gerindra terhadap masyarakat yang ikut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah.” Kata H. Aripuddin.

Sejauh ini sudah ada ratusan warga Tonrokassi yang ikut mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi massal tersebut.

Vaksinasi secara massal tersebut bakal dihadiri seluruh Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) dan anak Rantin Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto.

Penulis : Ibnu Gaffar

Berkomentar dengan bijak!