Temukan Kami di Sini:

Parah! Oknum Polisi Aktif di Bantaeng Diduga ‘Tiduri’ Istri Orang

0
Parah! Oknum Anggota Polri Aktif di Bantaeng Diduga 'Tiduri' Istri Orang
Ilustrasi

SUARATURATEA.COM, BANTAENG – Seorang oknum polisi di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan diduga melakukan hubungan intim istri orang lain.

Oknum anggota Polri itu diketahui berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) dan bertugas di Mapolsek Pajjukukang, Polres Bantaeng.

“Benar kejadian itu terjadi pada Jumat (24/1) kemarin,” kata Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri saat di konfirmasi, Ahad (26/1/2020).

Insiden tertangkap basahnya anggota Polri aktif berinisial AS ini terjadi pada Jumat (24/1) sekitar pukul 13.30 Wita.

Lokasi kejadian tak jauh dari kantor Mapolsek Pajjukukang, Kabupaten Bantaeng. Oknum polisi itu juga diketahui merupakan anggota Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, wanita berinisial JU istri sah dari SA mengaku mendapati AS tengah bersama istrinya di dalam kamar rumahnya.

“Sementara memperbaiki memakai celananya kembali, jadi saya berkelahi di situ karena emosi” ujar dia yang terbawa emosi.

Atas kejadian itu, SA langsung melapor ke Polres Bantaeng dengan Kasus perzinahan, Nomor: TBL/13/1/2020/SPK.

Kemudian SA juga melaporkan ke Propam Polres Bantaeng terkait Pelanggaran disiplin anggota polri dengan bukti pelaporan No. STPL/01/1/2020.

Oknum polisi itu, tambah SA, meminta pihak institusi Polri harus melakukan tindakan tegas, berupa pemecatan terhadapnya.

“AS harus segera di pecat, dan kalau tidak dipecat maka saya dan keluarga besar akan menutup paksa kantor Polsek Pajukukang dan AS pun harus di lenyapkan dari muka bumi ini” teriak dia.

Sementara Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri mengaku, pihaknya telah melakukan penahanan bersama dengan wanita tersebut.

“Saat ini (AS) itu berada dalam Tahanan Polres Bantaeng untuk diamankan begitu juga dengan perempuan JU,” tambah Kapolres Bantaeng.

Penulis : Reza
Editor   : Reza

Berkomentar dengan bijak!