Pantau Arus Mudik, Kapolres Bagi Bingkisan Lebaran di Pospam Ramadniya Tarowang

0

Laporan  :  Bahar

TURATEANEWS.com,TAROWANG–Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto memantau kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) Ramadniya tahun 2017 di Tarowang Kecamatan Tarowang, Jumat, (23/6).

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Satgas Ramadniya 2017, tujuannya untuk mengoptimalkan kekuatan petugas di lapangan.

”Kita pantau kesiapan Pos untuk mengoptimalkan perkuatan personil dalam pelayanan, khusunya masyarakat yang akan mudik melaksanakan lebaran di kampung mereka,”kata Hery

Menurutnya setiap petugas di pos pengamanan dan pelayanan Ramadniya 2017 harus ada sinergitas dalam melayani masyarakat yang akan mudik.  “Polri, TNI dan Pemerintah. Terutama disaat seperti ini harus bersinergi, ini sudah menjadi langganan kita jelang dan saat hari raya idul fitri ” sambung Hery

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Kapolres didampingi waka Kompol Arshelaus Limpong dan Kabag Ops Kompol Aris Arifin serta Kasat Lantas AKP Morens.

Sebelum memantau pos pengamanan dan pelayanan Tarowang, Kapolres bersama rombongan telah mengunjungi tiga pos yaitu, Pos Karamaka Bangala, Boyong Tamalatea, dan Karisa Binamu.

Disela kunjungannya, mantan Kapolres Bombana membagikan bingkisan lebaran kepada petugas Pospam yang berisi minuman dan cemilan.

Berkomentar dengan bijak!