Oknum Polisi Bunuh Diri Dihadapan Istri Disaksikan Orangtuanya

0

IcalKarsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,BALI—I Made Swartawan, anggota Polres Karangasem berpangkat Brigadir Kepala (Bripka), NRP 83060812, yang bertugas pada Satreskrim Narkoba mengakhiri hidupnya dengan cara menembak kepalanya menggunakan senjata api dinas kepolsian, Senin (02/04) sekira pukul 02.00 waktu setempat.

Kejadian berawal ketika Bripka I Made Swartawan, tiba dirumanya di Dusun Tiyingtali Kelod, desa Tiyingtali, kecamatan Abang, kabupaten Karangasem, Bali sekira pukul 01.30 waktu setempat. Korban masuk kerumahnya dengan melalui jendela.

Ni Putu Ayu Ekawati (29), istreri Bripka I Made Swartawan menuturkan, memang jika suaminya pulang malam, sering lewat jendela karena kami kadang sudah tertidur.

“Setelah sampai didepan pintu, korban mendobrak pintu namun tidak bisa dibuka,” tutur Ni Putu Ayu Ekawati

Kemudian istrinya korban membukakan pintu, dan korban langsung marah –marah dengan megucapkan “apa yang kamu kerjain di rumahnya dari tadi”, dan kemudian dijawab oleh sang istri “saya bikin jajan dari pagi”.

Korban pun sempat mengancam istrinya akan membunuhnya. Mendengan ancaman suaminya, Ni Putu Ayu Ekawati  bersama dua orang anakanya Ni Wayan Arsita ramayani swartawan putri (7) dan Ni kadek Arista Damayanti  (5) meminta perlindunagn ke rumah mertuanya (orang tua korban) yang tak jauh dari rumah korban.

Setibanya dirumah mertuanya. korban dengan istrinya kembali cekcok namun sempat dilerai oleh kedua orang tua korban. Namun korban terus marah sambil memasukkan ke senjata apinya kemudian mengucapkan ” nah tiyang sube mati ” ( iya saya sudah yang mati ) kata I Komang Sudarta ayah Bripka I Made Swartawan.

Bripka I Made Swartawan bunuh diri dengan menembak kepalanya satu kali dihadapan istri dan orang tuanya hingga terkapar di pekarangan rumah orangtuanya.

Kejadian tersebut telah dilaporkan oleh pihak kel uarga dan sementara dalam penyelidikan pihak kepolasian Polres Karangasem.

Baca Juga  :

Polisi Temukan 350 gram Shabu di Ruko BTP Makassar

Minta Uang, Anak Pukul Ibu Kandung Hingga Ke Polisi

Hindari Jambret, Ini Tips Kapolsek Binamu

Berkomentar dengan bijak!