Oknum Polisi Berpangkat Bripka Ancam Bunuh Seseorang di Bone, Ini Sanksinya!

0
Oknum Polisi Berpangkat Bripka Ancam Bunuh Seseorang di Bone, Ini Sanksinya!
Ilustrasi/Pixabay.com

SUARATURATEA.COM, BONE – Oknum polisi berinisial FA yang disebut bertugas di Mapolda Sulawesi Selatan, siap-siap akan mendapatkan sanksi.

Polisi berpangkat Bripka itu akan menanti sanksi dari pimpinan setelah memperlihatkan sifat arogansinya dengan mengancam salah seorang warga Bone yang ingin dibunuh.

Oknum polisi FA diduga mengamuk di rumah salah seorang warga di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Manurungnge Minggu Sore lantaran diduga dilatarbelakanngi cemburu.

BACA JUGA : Pemprov Sulsel Gelar Vaksinasi Massal Selama Tiga Hari, Ini Jadwalnya!
BACA JUGA : Pulau Lantigiang Dijual, Uang Muka Rp10 Juta, Ternyata Seorang Wanita yang Beli

Kabid Propam Polda Sulsel Kombespol Agoeng Adi Kurniawan mengatakan bahwa oknum tersebut masih sementara di proses lebih lanjut.

“Sudah diproses tuntas, Untuk Pidana oleh Polres Bone dan Disiplin / Kode Etik oleh Propam Polda, ” Kata Agoeng Selasa (2/2/2021) kemarin.

Sementara Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra yang dikonfirmasi mengatakan bahwa sudah menerima laporannya dan selanjutnya pihaknya akan memanggil para saksi saksi.

BACA JUGA : Cerita Unik, M Jabir Suntik Vaksin Covid-19 ke Dandim 1425
BACA JUGA : Anggota DPRD Jeneponto Ini Terjun Langsung ke Sulbar Berikan Bantuan Kemanusiaan

“Iya laporannya sudah kita terima, kita akan panggil para saksi dan sementara kami juga mengumpulkan bukti bukti, ” Kata AKBP Try.

Sementara korban Hj. Hatmah yang menjadi korban pengancaman oleh FA sampai saat ini masih mengalami trauma atas peristiwa tersebut.


Editor     : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!