Oknum Brigadir Polisi yang DPO Narkoba Ditangkap di Jakarta Utara

0
Brigpol Edi Candra (baju merah) Buronan Jaringan Narkoba Pinrang saat berada di Polsek Polsek Penjaringan Jakatra Utara kemarin (14/04).

Jaya/Jurnalis

TURATEANEWS.com,MAKASSAR–Brigpol Eddi Candra, yang akrab dipanggil Candra anggota Polres Pinrang dikabarkan tertangkap di kawasan  jalan Luar Batang Pluit Jakarta Utara Kamis 14 April kemarin oleh tim gabungan Polda Sulsel, Cybercrime Polda Metro Jaya, Dan Densus 88 Mabes Polri 

Baca : Lagi Lagi, Oknum Polisi Bawa Shabu di Bandara

Candra ini sebelumnya masuk daftar pencarian orang (DPO) polres Pinrang karena diduga terkait jaringan narkoba yang juga anggota polisi yang bertugas di Polres Sidrap. Dalam pelarian candra diduga membawa satu kilo gram narkoba jenis shabu.

Kepala Kepolisian Republik Indoneaia (Kapolri) Jenderal Badrodin Haiti mengatakan langsung perihal penangkapan oknum polisi yang membawa kabur satu kilogram sabu.

“Yang bersangkutan sudah ditangkap di Jakarta,” kata Badrodin Haiti saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (14/4/2016)

Baca : Akhirnya, Brigpol Supardi Sindikat Narkoba Sidrap di Tangkap Bersama Bosnya

Saat ini, Candra (tersangka) sudah mendekam di sel tahanan  Polsek Penjaringan Jakatra Utara, dan selanjutnya tersangka ini akan di pulangkan ke Kabupaten Pinrang dengan pengawalan tim gabungan yang dipimpin Kapolres diamankan di Polsek Penjaringan.

Baca  Juga  :

AKBP Joko Sumarno : Harapkan Bupati Tes Urine PNS Jeneponto, Untuk Mencari Pejabat Bersih

Operasi Bersinar, Polres Jeneponto Berhasil Mengungkap 10 Kasus, 24 Tersangka

BREAKIN NEWS : “RILIS” KAPOLRI Jelang Berakhirnya Operasi Bersinar

Hasil Tes Urine, Lima Perwira Polda Dinyatakan Positif

Tiba Tiba Saja, Kapolda Sulsel Perintahkan Seluruh Perwira Tes Urine

 

Berkomentar dengan bijak!