Oknum Anggota Paldam Ditangkap Saat Pesta Narkoba

0
Oknum Pelda Abd Azis saat dijemput Anggota Denpom

Krg Lomba/ Jurnalis

TURATEANEWS.com MAKASSAR–Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Polda Sulsel  menangkap seorang anggota TNI, Pelda Abd Azis, atas kasus melakukan pesta narkoba jenis sabu di Jalan Sanrangan 2, Kelurahan Sudian Raya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin 28 Maret 2016.

Pengerebekan oknum TNI narkoba yang memiliki jabatan Turmon Accu Bengmek dan List Kesatuan Peralatan Kodam (Paldam VII/ Wrb), dipimpin langsung Kanit 3 Subdit 1 Ditnarkoba Polda Sulselbar, Kompol Supri. Dari penggerebakan tersebut, Pelda Abd Azis ditangkap bersama temanya tukang servis Hp, Suhemi Anwar. 

Baca : Mengawal Korupsi di RSUD Jeneponto, GAM Tak Pernah Takut Walaupun Teror Menerpa

Dari hasil pesta sabu oknum TNI bersama temanya, aparat kepolisian menemukan 1 buah bon alat isap yang masih ada sisa sabu-sabu didalamnya. Karena Abd Azis merupakan anggota TNI AD, pihak Ditnarkoba menyerahkan pelaku ke Dempom 6 VII/Mks, untuk diproses lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku di TNI.

Kronologis penangkapan berawal, sekitar pukul 11.30 Wita, Pelda Abd Azis dengan NRP 21960318231075 dan jabatan Turmon Accu Bengmek dan List Kesatuan Paldam VII/ Wrb datang  ke rumah Suhemi Anwar di Jl. Sanrangan 2 Kel. Sudian Raya Kec. Biringkanaya, dengan maksud melihat Handphone yang sementara di servis oleh Suhemi Anwar. 

Baca : Ditinggal Shalat, Sepeda Motor Raip Digondol Maling

Sekitar pukul  12.00 Wita, Suhemi bersama Pelda Azis melakukan pesta Narkoba. Namun sekitar pukul 12.30 Wita, dari tim Ditnarkoba yang mendapat informasi dari masyarakat setempat langsung melakukan penggerebekan dan ternyata Suhemi bersama Pelda Abd Azis sedang melaksanakan pesta Narkoba.

Setelah tertangkap keduanya yang lagi pesta narkoba, sekitar pukul 14.30 Wita, datang 4 orang dari Personel Dempom 6 VII Mks di pimpin Kapten CPM Maryito menjemput Pelda Abd Azis untuk diamankan, dan diproses lebih lanjut. Sedangkan Suhemi Anwar dibawah ke kantor BNN Baddoka untuk dilakukan pemeriksaan urine.

Baca Juga  :

Gunakan Narkoba, Arivalianto Baramuli Lirik Pejabat Pemkab Jeneponto

Curi Buah Kelapa Dua Pemuda Dilaporkan Polisi

Curi Buah Kelapa Dua Pemuda Dilaporkan Polisi

 

Berkomentar dengan bijak!