Oknum Anggota Dewan Ancam “Mappatunru” Gunakan Air Soft Gun

0
Ilustrasi

Aiman/Jurnalis

 

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Suasana menjelang sidang badan kehormatan di  DPRD Jeneponto Sulawesi Selatan sempat diwarnai kegaduhan, seorang legislator dari fraksi partai Gerindra atas nama Sudirman Sijaya mengacungkan pistol jenis airsoft gun di dalam ruang sidang karena merasa tersinggung dengan perkataan salah seorang anggota dewan dari fraksi partai Kebangkitan bangsa (PKB) Andi Mappatunru.

Kejadian bermula ketika Andi Mappatunru melangkah masuk ke ruang paripurna DPRD Jeneponto dan berkata “ada apa ini” dengan nada tinggi yang dianggap membentak dan membuat Sudirman Sijaya tersinggung hingga akhirnya Sudirman Sijaya mengacungkan sebuah pistol  jenis airsoft gun miliknya, namun tidak ditembakkan.

Asdin Basoddin azis Beta salah seorang anggota dewan yang menyaksikan insiden tersebut mengatakan”. Sudirman Sijaya memang sempat mengeluarkan pistol jenis airsoft gun, Namun tidak ditembakkan” ujar Asdin

Akibat insiden tersebut sidang kormatan dewan yang rencenanya akan membahas terkait beredarnya surat kaleng yang menyatakan 39 anggota DPRD Jeneponto terlibat korupsi dana aspirasi 2015 lalu tersebut sempat ditunda. Dan sidang kembali dibuka saat suasana kembali kondusif.

Terpisah wakil ketua I DPRD Jeneponto fraksi partai Gerindra, H.Paris Yasir mengatakan, kejadian seperti itu biasa terjadi dalam suatu rapat.

‘’Itu hal yang lumrah dalam suatu rapat, itu hanya dinamika politik”. Kata H. Paris saat ditemui di mapolres Senin (10/10).

Baca Juga :

Penyeraahan Jabatan Dandim 1425 Jeneponto, Danrem : Alih Tugas dan Jabatan Seperti Ini Merupakan Dinamika Organisasi

Diduga menyalagunakan Wewenang, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Rudy Sandry “Dicopot”

Berkomentar dengan bijak!