Temukan Kami di Sini:

Nikita Mirzani: Kalau Kata Gue, Mending Narkoba Dilegalkan Deh!

0
Nikita Mirzani: Kalau Kata Gue, Mending Narkoba Diilegalkan Deh!
Nikita Mirzani [ Instagram ]

SUARATURATEA.COM – Penyanyi eks Drive, Anji yang ditangkap polisi saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, artis Nikita Mirzani menanggapi soal Narkoba mestinya di legalkan di Indonesia

Pasalnya, banyak beberapa yang kaget soal Anji ditangkap karena diduga menguasai memakai narkoba, apalagi jenis Ganja.

Pendapat soal Narkoba, Nikita Mirzani angkat bicara, dirinya berasumsi bahwa Narkoba lebih baik diilegalkan di Indonesia.

BACA JUGA : Lihat Tampang Anji Ditangkap Karena Narkoba, Ini Perjalanan Karirnya

Bukan tanpa alasan, Niki atau Nyai sapaan karibnya itu memberikan perspektif yang berbeda soal narkoba.

“Kalau masalah narkoba itu sebetulnya untuk dihilangkan di Negara ini rada-rada sulit yah, karena yah mungkin orang-orang yang tertentu juga yang masukin ke Negara Indonesia yah akhirnya juga dikonsumsi oleh banyak orang” kata dia di atas mobil yang ditumpanginya di Mapolres Jakarta Selatan (14/6/2021).

Dirinya berpendapat bahwa narkoba di Indonesia lebih baik diilegalkan, ia mengaku bahwa setiap orang yang mengkonsumsi narkoba juga akan mati, yang insyaf karena narkoba juga mati.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Senin, 14 Juni 2021: Aries Jaga Kesehatan, Virgo Selesaikan Tugas 

“Kalau kata gue, mending narkoba itu ya biarin ajah deh, di apa namanya? Dilegalkan, jadi yang mati karena narkoba mati, yang tobat ya tobay, gitu, soalnya orang sini tuh semkain dilarang semakin penasaran,” ucap nyai kepada wartawan di Jakarta.

Bahkan dirinya juga menjelaskan bahwa setiap manusia lebih tinggi rasa penasarannya dengan barang haram tersebut.

“Gimana sih rasanya sabu? gimana sih rasanya kokain, Gima sih rasanya Ganja, ketia dia suka merasakan itu katangkep, selesai. Kalau kata gue mending kayak negara-negara Belanda, Amerika kan sekarang tu legal ganja. Nah dilegalin aja deh. Biar pada mampus aja tu pakai narkoba,” bebernya.

BACA JUGA : Tagar #MahasiswaMatiSuri Tranding di Twitter, Dimana Mahasiswa?

Alasan Nikita soal itu, lantaran setiap orang yang ditangkap hanya segelintir orang. Jika yang ditangkap barang bukti yang sebanyak satu truck atau banyak kelompok narkoba baru diapresiasi.

Namun tidak dengan hanya sesaset atau lainnya, itu hanya bisa membebani diri sendiri ketika tertangkap polisi. (*)

VIDEO ANJI DITANGKAP

Berkomentar dengan bijak!