Ngeri.. Bocah 4 Tahun di Takalar Tewas Terlindas Mobil Handtraktor Saat Bajak Sawah

0
Ngeri.. Bocah 4 Tahun di Takalar Tewas Terlindas Mobil Handtraktor Saat Bajak Sawah
Mayat bocah yang tewas terlindas mobil Handtraktor di kabupaten Takalar

SUARATURATEA.COM, TAKALAR- Seorang bocah berusia empat tahun warga Desa Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan meninggal dunia.

Bocah itu meninggal dunia usai kecelakaan dan mengalami pecah kepala dikarenakan terlindas mobil traktor pembajak sawah.

Salah seorang saksi mata, Tarzan Fatir menjelaskan insiden itu, korban kerap mengikuti ayahnya, Pataruddin dg Emba (34) membajak sawah.

“Kronologinya, anak itu biasa ikut sama bapaknya membajak sawah,
biasa duduk disamping bapaknya yang saat itu nyetir mobil traktor. Orang sebutnya disini mobil blender,” kata Fatir. Senin (10/11/2020).

Bocah bernama Muh Arif Ramadhan saat itu ikut dengan bapaknya untuk membajak sawah milik salah satu warga di Desa Patani, Dusun Mangngula’be Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar.

Peristiwa yang menimpa bocah itu terjadi pada pukul 11.00 wita siang tadi.

“Ini bapaknya kan sopir itu pembajak sawah, dan posisi anaknya itu duduk disampingnya, dan terus tidur ini anak diatas mobil dan terpleset jatuh terkena (besi mobil traktor),” lanjut Fatir.

Akibat peristiwa itu, korban tak bisa diselamatkan, korban mengalami luka patah tulang di sekujur tubuhnya seperti kaki, dan tangannya.

Tak hanya itu kepala korban juga dikabarkan pecah dan mengeluarkan isi kepala.

“Kepala pecah, semua isi kepalanya terhambur. Kaki dan tangannya patah. Karena kena putaran blender mobil traktor pembajak sawah,” ujar dia.

Peristiwa itu, korban dikabarkan langsung dilarikan ke kediamannya.

| Penulis  : Agil
| Editor    : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!