Ngeri!!! Begal Payudara di Jeneponto Beraksi

0
Ngeri!!! Begal Payudara di Jeneponto Beraksi
Ilustrasi

Suaraturatea.com, Jeneponto – Baru – baru ini peristiwa begal di wilayah Hukum Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan dialami seorang wanita.

Begal yang menyasar seorang wanita itu bukan perhiasan atau barang berharga miliknya yang digasak oleh oknum nakal.

Wanita itu malah mendapat perilakuan begal payudara saat mengendarai sepeda motor.

Insiden terjadi pada saat di jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto pada Selasa (10/11/2020) sekira pukul 22.00 Wita malam.

Korban yang juga Mahasiswi disalah satu Universtas di Kota Makassar, sebut saja Intan (nama samaran) mengalami kejadian tersebut saat dalam perjalanan dari Pasar Karisa menuju BTN Agangjene.

“Itu malam Selasa jam 10, saya mengalami aksi pelecehan begal payudara, kondisi jalannya memang sunyi,” kata dia. Kamis (12/11/2020).

Intan mengaku, saat itu seorang pengendera telah diikuti dari belakang dan terus mendekati.

“terus tiba-tiba ada ikutika motor dari belakang dan makin lama makin mendekat tapi untung jaketkuji na pegang saat beraksi,” akunya.

Meski dalam kondisi remang – remang, Intan mengaku mengetahui ciri-ciri pelaku yang melakukan aksinya dalam insiden yang dialaminya.

“Pelakunya sendiriji, terus pakai masker bermotif, bajunya hitam putih pakai masker, dan motornya, motor soul matic warna merah” tuturnya.

Intan mengaku, ia kali pertama mendapat perilaku begal payudara dan berharap tidak ada lagi yang menjadi korban pelecehan seksual.

“Saya berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi, dan semoga pihak Kepolisian bisa nakasi aman kembali itu jalan,” Imbuhnya.

Tak hanya itu, peristiwa juga telah terjadi di wilayah Kota Makassar pada beberapa hari lalu.

Di Kota Makassar, pria itu menyasar seorang pedagang kue dan dalam aksinya terekam kamera CCTV.

Polisi kini menyelidiki peristiwa tersebut.

“Sudah kita terima laporannya, sedang kita selidiki,” kata Kapolsek Tallo AKP Syaharuddin kepada wartawan. (5/11) lalu.

Aksinya itu terekam CCTV langsung viral di media sosial, tampak seorang penjual kue keliling mengenakan jilbab hijau berjalan di lorong dengan dagangan kue di tangan kanan dan kirinya.

Tak lama kemudian, seorang pria yang mengenakan jaket ojol melintas dengan mengendarai sepeda motor dan tangan kirinya memegang payudara korban.

Korban lalu menangis akibat aksi pria bejat itu. Masih dalam video itu, tampak korban kaget atas perlakuan tak senonoh tersebut.

Dia pun berusaha mengejar pelaku tapi gagal karena pelaku terus memacu motornya meninggalkan lokasi.

Berkomentar dengan bijak!