Negosiasi Rusia-Ukraina Dilanjutkan Hari Ini, Jadwalnya Malam Hari?

Negosiasi Rusia-Ukraina Dilanjutkan Hari Ini, Jadwalnya Malam Hari?
Foto: © Serg Glovny / Global Look Press

SUARATURATEA.COM – Mikhail Podolyak, penasihat kepala Kantor Presiden dan perwakilan delegasi Ukraina, mengatakan bahwa negosiasi dengan delegasi Rusia akan dilanjutkan hari ini, 16 Maret 2022.

“Mari kita lanjutkan besok. Proses negosiasi yang sangat kompleks dan kental. Ada kontradiksi mendasar. Tapi, tentu saja, ada ruang untuk kompromi. Selama istirahat, pekerjaan di subkelompok akan berlanjut”, tulisnya di Twiiter.

Podolyak juga berkomentar tentang jalannya negosiasi hari ini dengan delegasi Rusia. Dia membenarkan bahwa jeda telah diambil dalam negosiasi sampai besok.

“Kami masih mengerjakan logistik secara kelompok. Besok kami akan melanjutkan di platform negosiasi utama,” kata Podolyak kepada Strana.

Ketika ditanya kapan negosiasi akan dilanjutkan, dia menjawab bahwa waktunya belum diketahui:

“Kami akan menyepakati waktu di malam hari, ketika kami menyelesaikannya dalam subkelompok.” tambah Mikhail dilansir dari Strana.news media setempat.

Ketika ditanya apakah ada kemajuan dalam pencarian kompromi dalam negosiasi Rusia-Ukraina, Mikhail Podolyak mengatakan bahwa dia belum siap untuk membahas secara spesifik.

Sebelumnya, Strana menulis bahwa Wakil Kepala Kantor Kepresidenan Igor Zhovkva mengatakan bahwa negosiasi antara Rusia dan Ukraina telah menjadi “lebih konstruktif”, dan kesepakatan di masa depan sedang dibahas. Menurut dia, Rusia mulai mendengar posisi Ukraina .

Kami juga mengatakan bahwa Rusia mengajukan rancangan resolusi ke PBB. Ia memiliki gencatan senjata demi mengevakuasi penduduk .

15 Maret 2022 adalah hari kedua puluh perang. Dalam online kami – hal utama tentang situasi di kota-kota Ukraina dan di garis depan . 

Di saluran telegram “Politik Negara” – peta permusuhan, foto, video, dan berita utama . 

Putaran keempat pembicaraan antara Ukraina dan Rusia berlanjut hari ini

Apa gunanya – dalam publikasi “Duduk di meja bersama Putin .” 

Peristiwa tragis apa yang saya ingat kemarin – dalam materi ” Penembakan kuat di Donetsk, pemogokan di Kiev dan ancaman terhadap Krivoy Rog “. 

Olesya Medvedeva di blog “Jelas. Jelas” menceritakan apa arti keadaan perang saat ini bagi hak-hak Ukraina. 

Berkomentar dengan bijak!