Narkoba Marak di Bone, Kapolres: Tidak Ada Maaf Bagi Pelaku Narkoba

0
Narkoba Marak di Bone, Kapolres: Tidak Ada Maaf Bagi Pelaku Narkoba
Pengungkapan para pelaku narkoba dan pengungkapan barang bukti narkoba.

SAURATURATEA.COM, BONE – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra didampingi Kasat Res Narkoba Polres Bone AKP Zaki dan Paur Subbag Humas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar menggelar Konferensi Pers pengungkapan kasus narkoba di Ruang Publik Polres Bone. Jum’at (20/11/2020).

Kapolres Bone menegaskan tentang komitmennya dalam pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Bone, Sulawesi Selatan.

“Sejak saya jadi Kapolres Bone sudah saya tekankan kepada seluruh personel bahwa penyalahgunaan narkoba bagi masyarakat dan termasuk anggota kepolisian sendiri tidak ada maaf, ini perintah Presiden dan Kapolri Perang terhadap Narkoba yang harus dilaksanakan,” tegas Try Handako.

Ia juga menjelaskan bahwa ada tiga kasus dengan lima pelaku yanki DD (23) warga Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, BB (32) warga Pekkae, Desa Assorajang, Kecamatan Sajoangin, Kabupaten Wajo.

“Inisial AS (42) warga Lawatanae, Desa Keera, Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. UP (33) warga Desa Lappa Upang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone. EW (26) warga Jalan Macan, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone,” terangnya.

Kini Kelima pelaku tersebut dihadirkan secara langsung bersama sejumlah barang bukti yang disita.

Berkomentar dengan bijak!