Nakal deh. Ngaku Polwan, Ternyata Waria

0

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,SORONG–Sudah sering terjadi jika seorang pria ataupun wanita mengaku seorang anggota Polisi maupun tentara untuk mengelabui orang lain atau untuk memuluskan aksi kejahatan, namun kali ini entah apa tujuan seorang waria ngaku Polwan (Polisi Wanita) berakhir dibalik jeruji besi lantaran ditangkap polisi sungguhan.

Fandy Farmadi (23) warga RT 6 RW 2 Kelurahan Ubo ubo Sorong ditangkap saat mengantar pacarnya yang seorang calon tentara tamtama yang akan mengikuti pendidikan.

Awalnya unit PPA Polres Sorong mendapatkan laporan dari seorang warga kalau ada seorang wanita mengaku sebagai anggota polwan yang bertugas di Polda Maluku Utara.

Setelah tiba dilokasi tempat yang dilaporkan warga, Fandy telah diamankan anggota TNI Kompi Senapan A 737 Banau, saat ditangkap Fandi mengenakan seragam Polisi wanita dengan nama tertulis F. Nurhany Alwy dengan pangkat Bripda.

Saat ditanya,  Fandy mengaku sudah menjadi polwan gadungan sejak bulan November 2015. Ia juga mengaku pernah bertugas di daerah Jawa.

“Saya anggota Polwan asal jawa yang dipindahkan ke polda maluku utara,” kata Fandy alias F Nurhany Alwi

Namanya juga polwan gadungan, saat diminta menunjukkan kartu anggota polisi Fandy yang diduga waria ini tak dapat berbuat banyak.

Kini Fandy alias F Nurhany Alwi berada di Mapolres Sorong untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Berkomentar dengan bijak!