NA Resmi Tersangka, Bupati Jeneponto: Kita Sebagai Warga Sulsel Turut Prihatin

0
NA Resmi Tersangka, Bupati Jeneponto: Kita Sebagai Warga Sulsel Turut Prihatin
NA Resmi Tersangka, Bupati Jeneponto: Kita Sebagai Warga Sulsel Turut Prihatin

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar turut prihatin terhadap kasus yang menimpa Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah atau NA.

Nurdin Abdullah disebut terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK di rumah jabatanya pada Sabtu (26/2/2021) malam.

Pada Minggu, (28/2/2021) kemarin, KPK resmi menetapkan NA sebagai tersangka bersama dua orang lainnya yakni, Sekretaris Dinas PU dan Tata Ruang Pemprov Sulsel, Edy Rahmat dan Direktur PT Agung Perdana Bulukumba, Agung Sucipto.

BACA JUGA : Nurdin Abdullah : Saya Bukan Orang Politik, Mau Dijatuhkan Gampang Sekali

Orang nomor satu di Butta Turatea ini mengatakan, penangkapan terhadap NA merupakan sebuah musibah bagi warga Sulsel.

Olehnya itu, Iksan mengaku turut prihatin dan mendoakan Nurdin Abdullah mendapatkan yang terbaik.

“Penangkapan Gubernur dalam hal ini bapak Nurdin Abdullah sebuah musibah yang menimpah kita semua, kita sebagai warga Sulsel turut prihatin mudah-mudahan pak Gubernur mendapatkan yang terbaik dengan persoalan ini,” ujarnya kepada wartawan usai memimpin coffe morning di kantor Bupati, Senin, (1/3/2021).

Menurutnya, atas kasus ini dapat menjadi sebuah pelajaran dan acuan. Kata dia, KPK melakukan OTT terhadap Nurdin Abdullah juga mempunyai dasar yang kuat.

BACA JUGA : OTT, KPK Bawa Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ke Jakarta Subuh

“Apakah hikmah, apakah pelajaran dan lain-lain. Dan bagi kita semua menjadi pelajaran dan jadikan acuan. Kita berdoa saja semoga yang terbaik karena KPK juga punya dasar yang kuat, mudah-mudahan yang terbaik KPK,” pungkasnya.


Penulis                 : Arya Pratama
Editor                   : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!