Mutasi Polda, Lima Perwira Polres Jeneponto Bergeser

0
Kantor Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan jalan perintis kemerdekaan makassar

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Kepala Kepolsian daerah (Kapolda) Sulawesi  selatan kembali mengeluarkan mutasi jabatan, mutasi jabatan kali ini mulai yang berpangkat Brigadir sampai Perwita menengah (PAMEN). Minggu (20/03).

Mutasi ini di dasari dua Surat Telegram Kapolda Sulsel bernomor ST 495/III/2016, dan bernomor ST 496/III/2016 masing masing tertanggal 18 Maret 2016. Dalam telegram ini, nampak 162 perewira dan Brigadir bergeser menempati jabatan baru, mulai dari pangkat Brigadir hingga AKBP.

Dalam mutasi ini, turut juga lima perwira Polres Jeneponto diantaranya. AKP Hari Suwita yang sebelumnnya menjabat Kasat Reskrim polres Jeneponto digantikan AKP Deni Ahmad yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tamalatea Polres Jeneponto, sedangkan AKP Syahrul menempati menjabat baru sebagai Kapolsek Tamalatea digantikan IPTU Mahmud yang sebelumnya Waka Polsek Binamu.

Begitun juga AKP Mustapa Sani akan menempati Jabatan baru sebegai Kabagren Polres Enrekang digantikan IPTU Ribu BC yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Pare Pare menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Jeneponto.

Mutasi ini ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Drs. Suradiyana an.Kapolda Sulsel.

Baca Juga  :

Lelaki Ini Nekad Mencuri Demi Mengobati Penyakitnya

Sepeda Motor Tak Pakai Plat Nomor dan Kaca Spion, Seorang Pelajar di Tilang Polisi

Disdikpora Gelar Pelatihan Tata cara Tertib Lalu lintas dan Bahaya penyalagunaan Narkoba.

Berkomentar dengan bijak!