Temukan Kami di Sini:

Muscab VI HIPMI Ditunda, Ini Alasannya

0
Ketua Panitia Pelaksana Muscab HIPMI Jeneponto Irsyal Karca sedang menerima berkas calon kandidat Ketua HIPMI Jeneponto Periode 2016-2019 (foto-Lau)

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) VI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Jeneponto untuk memilih Ketua HIPMI yang baru Periode 2016-2019 yang sedianya digelar 4 September, esok ditunda.

“Muscab rencana akan digelar 4 September 2016, namun karena adanya permintaan BPD HIPMI Provinsi Sulsel disertai beberapa pertimbangan, akhirnya Muscab HIPMI Jeneponto ditunda,” kata Irsyal Karca Ketua Panitia Pelaksana.

Ketua Panitia Pelaksana Irsyal Karca, mengungkapkan rencananya pelaksanaan Muscab HIPMI Kabupaten Jeneponto akan digelar pada tanggal 4 September 2016, namun karena adanya permintaan BPD HIPMI Provinsi Sulsel disertai beberapa pertimbangan, akhirnya Muscab HIPMI Jeneponto ditunda.

Irsyal menambahkan, pasca penundaan penyelenggaraan Muscab HIPMI Jeneponto, Panitia Pelaksana melalui kesepakatan rapat akhirnya kembali memutuskan dan merencanakan akan menggelar Muscab HIPMI Jeneponto pada tanggal 15 September 2016.

“Saya selaku ketua panitia pelaksana bersama teman-teman telah menyepakati pelaksanaan Muscab HIPMI Jeneponto akan digelar pada tanggal 15 September 2016 nanti. Pendaftaran para kandidat telah ditetapkan dari tanggal 5 sampai dengan 10 Agustus 2016 sudah berakhir, namun panitia pelaksana masih memberi kesempatan kepada para kandidat lainnya untuk berlaga dalam Pemilihan bursa Ketua HIPMI Jeneponto periode 2016-2019. Panitia masih menerima pendaftaran para kandidat sampai tanggal 5 September 2016 tepat Pukul 00.00 Wita,” ungkap Irsal

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun dari panitia pelaksana, kandidat calon Ketua HIPMI Jeneponto yang bermunculan saat ini dan telah menyerahkan berkasnya yakni Fausan Adzima Majid dan Andi Muhlis Abdi. Mereka telah menyerahkan berkasnya di Sekretariat Panitia Wisma Nabachu, Jalan Sungai Kelara Bontosunggu.

Terpisah Ketua HIPMI Kabupaten Jeneponto Periode 2013-2016 Asrul Lachmuddin mengungkapkan, kalau dirinya tidak akan maju lagi sebagai calon kandidat Ketua HIPMI Jeneponto di periode yang akan datang.

“Saat ini perlu ada regenerasi Ketua HIPMI Jeneponto dan mampu membawa angin segar serta berinovasi dalam memimpin HIPMI dalam tiga tahun kepemimpinannya di masa yang akan datang,”kata Asrul Lachmuddin

Baca Juga :

Personil Polres Jeneponto Jika Pensiun “Terima 500 Juta”

Surat Edaran Bupati Terkait Ketersediaan Dana, Sebagai Bentuk Pelanggaran Perda APBD

Berkomentar dengan bijak!