Mukhtar Tompo : Menuju Pilkada 2018, Iksan -Mulyadi Jangan Mengingkari Komitmen

0
Anggota DPR RI Fraksi Hanura Mukthar Tompo saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Hanura Jeneponto

Krg Tawang / Jurnalis

TURATEA NEWS .COM JENEPONTO–Legislator Partai Hanura di DPR RI Mukhtar Tompo memberikan pernyataan sikap politik terhadap pasangan Bupati dan Wabup, Iksan Iskandar dan Mulyadi Mustamu, dalam menghadapi Pilkada 2018 mendatang.

Pernyataan sikap Politik disampaikan dihadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura  dilapangan Passamaturukang. Bila Bupati dan Wakil Bupati masih ingin berpaket di Pilkada 2018 mendatang, jangan ada berkhianati suatu komitmen yang telah disepakati bersama. Jika itu terjadi, maka keretakan pasti terjadi. Bapak Wabup sekarang ini merupakan kader Partai Hanura sebagai ketua DPC.

” Komitmen atau janji yang pernah disepakati bersama, jangan diingkari, kalau masih mau berpaket di Pilkada 2018 mendatang,” ujar Mukthar Tompo.  Bila janji dihianati, maka kita akan kerahkan seluruh kekuatan untuk merebut kepemimpinan saat ini, saya rasa bupati konsisten dengan komitmen yang pernah dibangun bersama pak Wabup.

Untuk itu, Mukhtar Tompo mengharapkan, pemerintahan SIAP BISA tetap akur. Jangan ada yang mengontori komitmen tersebut. “Kita tetap mendukung Pemerintahaan ini, sepanjang tidak ada dusta diantara kita,” ujarnya.

Sebagai putera satu-satunya dari kabupten Jeneponto berada di DPR RI,  ia berniat akan berkontribusi nyata untuk tanah kelahirannya. “Saya akan berusaha yang terbaik untuk masyarakat Jeneponto, tapi semua itu bisa terwujud asalkan seluruh elemen bisa bersama-sama dan bersatu dalam membangun sinergitas,” tegasnya.

Oleh karena itu, kata dia, ia akan berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah Jeneponto dalam membangun daerah. Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak membangun Jeneponto. Apa lagi, kata dia, Ketua DPC Hanura jeneponto yang baru saja di lantik adalah Wakil Bupati Jeneponto yg telah mendapat mandat dari rakyat untuk merealisasikan harapan masyarakat Jeneponto.

“Kesuksesan pemerintah daerah adalah kesuksesan Bupati dan Wakil Bupati serta partai Hanura pada khususnya, sehingga tidak ada alasana bagi saya untuk tidak berkomitmen untuk berbuat secara maksimal demi percepatan pembangunan di Jeneponto ini,” pungkasnya. (***)

Baca  Juga  :

Setengah Pintu Lagi, Hanura Bisa Mengusung Calon Bupati Jeneponto

Dihadiri Ribuan Massa, Pengukuhan Pengurus Hanura Jeneponto Mirip Pelantikan Bupati

Berkomentar dengan bijak!