Motor Hilang di Kantor Kodim, Tentara Lapor ke Polisi

0
Ilustrasi

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Nasib malang menimpa seorang anggota Tentara berpangkat Sersan Kepala (Serka), Warga Kalumpang Lompoa kecamatan Arungkeke kabupaten Jeneponto ini motor kesayangannya diembat maling yang terparkir di samping masjid Kodim 1425, Kamis (6/10) sekira pukul 07.00 wita.

Motor Honda Beat warna hijau putih dengan nomor polisi DD 2603 GI milik Serka Jabal Nur Anggota Kodim 1425 Jeneponto hilang diduga dicuri saat terparkir disamping masjid Kodim 1425 Jeneponto depan asrama anggota tentara itu.

Saat ditemui Turateanews.com, pagi tadi di kantor polres Jeneponto, Serka Jabal Nur  mengaku sepeda motor diketahui hilang saat akan kembali ke mako kodim usai mengikuti latihan menembak tak jauh dari lokasi hilangnya sepeda motor tersebut.

“Saya bersama rekan sesama anggota Kodim sementara mengikuti latihan menembak di belakang kantor Kodim, usai melaksanakan latihan menembak, kami diperintahkan untuk kembali ke kantor untuk melaksanakan kurvei, namun saat akan mengambil motor sudah tidak ada lagi, saya hanya mendapati tas dan jaket yang tersimpan diatas sepeda motor lain,”Ujar Serka Jabal Nur

Terpisah, seorang warga lingkungan Romanga, kelurahan Balang, kecamatan Binamu yang tidak disebutkan namanya, mengaku melihat tiga orang yang diduga pelaku pencuri sepeda motor tersebut.

“Saya melihat tiga lelaki dua orang menggunakan seragam sekolah SMA dan satunya menggunakan jaket hitam,”Kata warga Romanga yang juga jualan bakso disekitar kantor Makodim.

Ia menambahkan, sepeda motor honda Beat warna putih diduga milik Serka Jabal Nur  dikendarai seorang lelaki mengguakan jaket warna hitam.

Korban (Serka Jabal Nur) sudah melaporkan kasus dugaan pencurian sepeda motor ini, di kantor Polis pagi tadi.

Baca Juga :

Dor!… Sangki Warga Malakaji Tersungkur Diterjang Timah Panas Polisi

Penembakan di Banrimanurung, Kapolres : Pelaku Diduga Menggunakan Air Soft Gun

Sepeda Motor Dicuri, Seorang Dokter Lapor Polisi

Pencurian Sepeda Motor Kantor Depag, Pelaku Diduga Memakai Tatto Dileher

Berkomentar dengan bijak!