Miris, Wanita Dibunuh Suami Diduga Karena Jual Konten Seksi

0
Miris, Wanita Dibunuh Suami Diduga Karena Jual Konten Seksi
Miris, Wanita Dibunuh Suami Diduga Karena Jual Konten Seksi

SUARATURATEA.COM – Seorang wanita bernama Kitty Katwest dilaporkan tewas terbunuh oleh suaminya sendiri, Jeffrey. Dikatakan jika Jeffrey tidak menyukai profesi istrinya yang sering menjual konten seksi. Padahal sebelumnya pria tersebut tidak mempermasalahkan bahkan sering membantu Kitty mengambil foto. Apa yang terjadi?

Kitty dan Jeffrey sebelumnya tampak seperti pasangan suami istri yang cocok. Menikah sejak 2004 di Las Vegas, mereka punya beberapa tato yang sama untuk menunjukkan rasa cinta dan setia. Sampai awal tahun lalu Kitty ditemukan tidak bernyawa dengan lupa di kepala oleh seorang tetangga dan Jeffrey menjadi tersangka utamanya.

Setelah dilaporkan ke polisi, awalnya Jeffrey mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi pada sang istri. Ia pun sempat bersikap kaget dan mengatakan mereka minum alkohol sampai larut dan pria tersebut langsung tidur ke kamar. Sedangkan wanita yang dipanggil Kat itu lanjut minum.

Dilansir Dailystar, Jeff mengatakan kepada polisi bahwa istrinya mungkin saja terjatuh ketika mabuk. Ia mengaku jika wanita berusia 42 tahun tersebut memang sering mabuk lalu loncat-loncat atau menari di trampoline di rumah mereka. Tapi pemeriksaan merasa ada sesuatu yang salah ketika ditemukan sebuah tank top dan handuk bernoda darah.

Selama pemeriksaan, ayah satu anak itu ditanya mengenai bagaimana pendapatnya mengenai pekerjaan sang istri yang sering unggah konten seksi di OnlyFans beberapa tahun ini. Awalnya ia mengaku tidak mempermasalahkan. “Aku tidak cemburu. Itu hanya foto. Dia dapat uang dari situ,” ujarnya.

Tapi kemudian ditemukan rekaman percakapan panas di antara keduanya. Akhirnya mantan tentara yang bekerja jadi petugas keamanan tersebut mengakui bahwa ia mungkin bertindak kelewatan saat mabuk . “Dia tidak suka dengan hal-hal ini (konten seksi). Dia mengambil ponsel Kat dan membuangnya ke luar pintu dan terlempar ke jalan,” kata jaksa mengenai kasus yang membuat pria itu mendapat tuntutan 16 tahun penjara.

Berkomentar dengan bijak!