Temukan Kami di Sini:

Menikah 5 Juni 2021, Calon Pengantin Wanita di Pangkep Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas

0
Menikah 5 Juni 2021, Calon Pengantin Wanita di Pangkep Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas
Menikah 5 Juni 2021, Calon Pengantin Wanita di Pangkep Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas

SUARATURATEA.COM, PANGKEP – Seorang calon pengantin wanita bernama Hiliyanti di wilayah Polres Pangkep, Sulawesi Selatan tewas kecelakaan akibat disebut tak sengaja terlinda ban mobil truck.

Kecelakaan itu terjadi saat korban dikabarkan melintas di Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Senin (31/5/2021) pada pukul 09.10 WITA kemarin.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP I Made. Sopir yang mengemudi mobil truk berwarna kuning itu bernamam Maman (20).

BACA JUGA : Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni, Begini Cara Bupati Jeneponto Memperingati
BACA JUGA : Ikut PON XX Papua, Ildawati Asal Jeneponto Cerita Sepak Terjang Jadi Atlet Tinju yang Tangguh

“Saat ini supir truck itu sudah kami amankan, kronologinya korban bersama Agustina melintas dengan menggunakan sepeda motor DA 6706 ZAB dengan kecepatan rendah,” kata Kasat Lantas, AKP I Made. Rabu (2/6/2021).

Kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep ini, dari situ korban bersama Agustina hendak mendahului pengemudi mobil truck dari belakang. Belum sempat mendahului truk Agustina yang mengendarai sepeda motor itu langsung rem mendadak.

“Korban ini melihat ada tanggul di depannya. Makanya dia sontak rem mendadak lalu jatuh ke kiri dan di injak oleh ban belakang sebelah kanan truk yang dikemudikan Maman,” jelas Made.

BACA JUGA : Selamat! Arifuddin Gantikan Salmawati Paris Jadi Ketua DPRD Jeneponto

Akibat peristiwa ini, Agustina mengalami rasa sakit pada paha sebelah kiri. Sementara Hiliyati justru mengalami luka yang sangat parah.

“Korban sempat dibawa ke RSUD Batara Siang Pangkep. Namun saat sementara perawatan, Hiliyati pun meninggal dunia. Sementara untuk kondisi Agustina nanti akan kami cek lagi,” tutur Made.

Berkomentar dengan bijak!