Temukan Kami di Sini:

Mengerikan, Pria di Sinjai Loncat dari Atas Tower Setinggi 25 Meter, Ternyata Ini Penyebabnya!

0
Mengerikan, Pria di Sinjai Loncat dari Atas Tower Setinggi 25 Meter, Ternyata Ini Penyebabnya!
Mengerikan, Pria di Sinjai Loncat dari Atas Tower Setinggi 25 Meter, Ternyata Ini Penyebabnya!

SUARATURATEA.COM, SINJAI – Warga Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dibuat heboh, atas kejadian seorang warga yang lompat dari atas tower setinggi 25 meter di kompleks pelelangan ikan Lappa, Jumat (3/9/2021) sekira pukul 16.39 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui warga, pria tersebut bernama Fajar (27).

Pihak Kepolisian Polres Sinjai melalui Kasat Reskrim, Iptu Abustam saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA: Ritual Pesugihan, Bola Mata Bocah Enam Tahun di Gowa Hendak Dicungkil…

“Untuk informasi lengkapnya belum bisa kita berikan karena anggota sementara ini masih di lokasi kejadian,” katanya lewat pesan singkatnya di WhatsApp.

Fajar (25) warga Jalan Cakalang, Lingkungan Lengkong’e I, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai yang menghebohkan dengan melompat dari tower penanda masuk Kapal Nelayan yang berada di Kompleks TPI Lappa setinggi 25 meter, dikabarkan meninggal dunia sekira pukul 17.00 wita, Jumat (3/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak Kepolisian Polres Sinjai, korban sempat dilarikan ke puskesmas Balangnipa untuk mendapatkan pertolongan medis usai meloncat dari atas tower.

BACA JUGA: Perangi Narkoba, Aksi Kasat Narkoba Polwan Polres Takalar Gulung Tiga Pemuda

Namun, nyawanya tidak dapat terselamatkan akibat benturan pada bagian kepala dan leher. Diketahui pula, bahwa korban diduga depresi akibat penyakit lever menahun yang dideritanya.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam menjelaskan kronologi kejadian dari peristiwa tersebut berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa sekira pukul 05.00 Wita dini hari tadi.

Korban sempat naik ke atas atap rumah sambil berteriak-teriak, dan setelah itu korban juga sempat beberapa kali ingin melompat di Sungai Laggoppo namun saat itu berhasil diamankan oleh keluarga korban.

BACA JUGA: Mobil Kontainer Berisi Nikel Mundur dan Tergelincir di Jeneponto

Dan pada pukul 16.20 Wita saat korban menuju lagi ke sungai untuk bunuh diri, namun kembali digagalkan oleh sepupu korban dan membawanya pulang.

Lalu saat itu, korban malah menggigit tangan sepupunya sehingga dilepas dan korban kemudian lari memanjat Tower penanda masuk kapal nelayan yang berada di Kompleks TPI Lappa setinggi 25 meter.

BACA JUGA: Ini Dia Dua Prajurit TNI-AD yang Gugur Tertembak KKB Papua Asal Sulsel

“Di situlah korban mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas dari atas menara suar tersebut,” pungkasnya. (*)

Berkomentar dengan bijak!