Temukan Kami di Sini:

Mendaftar di KPU, Pasangan Iksan-Paris Diantar NH

0
Pasangan Iksan-Paris mendaftar di KPU Jeneponto

TURATEANEWS.COM,JENEPONTO-Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto , Ikaan Iskandar , menjadi pendaftar ketiga di KPU Kabupaten Jeneponto.

Pasangan petahana mendaftar dihari ketiga dari Jadwal yang ditempatkan KPU, Rabu, 10 Januari 2018, tepatnya jam 10.00 Wita. Yang diantar langsung oleh Ketua DPD tingkat I Golkar Sulsel Nurdin Halid, yang juga telah mendaftar sebagai calon Gubernur Sulsel.

Selain didampingi Nurdin Halid, pasangan yang memiliki tagline Siap itu juga diantar oleh petinggi partai Gerindra, PDIP, PPP, Nasdem dan Golkar dan ratusan ribu simpatisan Iksan-Paris.

Setelah menyerahkan berkas dan diteliti keabsahan berkas itu oleh komisioner KPU Jeneponto, pasangan Iksan-Paris dinyatakan memenuhi syarat dan sah mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Jeneponto yang akan dihelat 27 Juni 2018.

“Setelah administrasi kami teliti pasangan Iksan Iskandar-Paris Yasir kami nyatakan sah mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil di Pilkada Jeneponto,” kata Komisioner KPU Jeneponto Ekawati Dewi.

Sementara bakal calon Bupati Iksan Iskandar saat konferensi pers setelah mendaftar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara teknis dan semua pihak yang terkait,atas proses penerimaan dirinya dan pasangannya mendaftar di KPU.

“Kami berterima kasih kepada KPU, Panwaslu, dan pihak keamanan, dan juga media, dimana pihak KPU telah menerima kami dengan baik dan dijemput dengan prosesi adat, serta panwas dan pihak keamanan yang telah mengawasi dan mengamankan prosesi pendaftaran kami,” kata Iksan

Iksan menambah, Semua yang terjadi dan yang ada pada proses pendaftaran dirinya sebagai calon, bukan karena kebetulan, semuanya adalah takdir oleh Allah.

“untuk itu, tinggal usaha kita sejauh mana kita berbuat untuk menghadirkan pemimpin yang membawa kemajuan bagi daerah kita, Semoga kerja kita semua dibalas oleh Allah,” tutur Ketua DPD Golkar Jeneponto itu.

Pasangan Iksan-Paris saat ini diusung oleh lima partai politik, yakni, Golkar, Gerindra, PDIP, PPP dan Nasdem dengan mengantongi 17 kursi anggota DPRD Jeneponto.

Penulis : SR

Berkomentar dengan bijak!