Mencoba Kabur, Dua Jaringan Narkotika Internasional Tewas Di Tembak Satu Kritis

0
Penangkapan Jaringan Narkotika Internasional di komplek sentra gudang Blok. H.5 J Kosambi Tangerang Selasa (15/11/2016) pukul 15.00 Wib

JAKARTA—Badan Narkotika Nasional (BNN) yang di Pimpin Direktur Penindakan dan Pengejaran Deputi Pemberantasan BNN Brigjen Anjan Pramuka Putra bekerjasama Bea Cukai Pusat Jakarta melakukan penggerebekan di kompleks pergudangan sentra Kosambi Desa Kosambi Timur Kecamatan Kosambi Tangerang, Selasa (15/11/2016) pukul 15.00 Wib.

Dalam penangkapan tersebut petugas BNN berhasil menembak mati dua dari tiga terduga pelaku pengedar narkoba jaringan Internasional.

Menurut informasi yang diterima sumber, penangkapan bermula saat sejumlah petugas BNN bersama Bea Cukai melakukan pengintaian di kompleks lokasi pergudangan Kosambi Tangerang.

nakor1

Saat dilakukan pengintaian sebuah mobil Avansa warna hitam bernomor Polisi B-1754-PRL keluar dari gudang  Blok. H.5 J. seorang security yang tidak disebutkan namanya mencoba menghentikan laju mobil tersebut, namun salah seorang penumpang mobil Avansa melepaskan tembakan  sehingga petugas dari BNN membalas dengan tembakan akibatnya dua orang meninggal sedangkan luka seorang berwarga Negara asal cina.

Pelaku yang tewas diketahui bernama  Praka Zamroni Aidilah anggota TNI AU beralamat Mess Wing I Paskas Dirgantara III Rt. 012 / 003 Halim Jakarta Timur, dan seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya dan yang luka warga Negara Cina bernama Yeh Jen-Che Eh.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan narkotika jenis sabu yang disimpan dalam sebuah tas koper, namun tidak disebutkan berat narkotika jenis sabu tersebut.

Jecky. S

Berkomentar dengan bijak!