Temukan Kami di Sini:

Mbak You Dimakamkan di Bandung, Sebelum Meninggal Ada Pesan yang Dititip

Jenazah paranormal Mbak You dimakamkan di Bandung. sebelumnya, beredar info, Mbak You akan dimakamkan di Salatiga, Jawa Tengah.

0
Mbak You Dimakamkan di Bandung, Sebelum Meninggal Ada Pesan yang Dititip
Mbak You semasa hidupnya

SUARATURATEA.COM Jenazah paranormal Mbak You dimakamkan di Bandung. sebelumnya, beredar info, Mbak You akan dimakamkan di Salatiga, Jawa Tengah.

Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7) kemarin. Peramal kondang tersebut menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bintaro.

Menurut keponakan Mbak You, Arif, jenazah sampai ke Bandung pada pukul 19.30 pada Kamis 1 Juli 2021 dari Jakarta.

BACA JUGA : Kabar Duka, Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Jadinya, Mbak You dimakamkan di Bandung. Pihak keluarga pun angkat bicara.

“Selain itu, keluarga juga banyak di Bandung. Jadi dimakamkan di pemakaman keluarga di Bandung,” jelas Arif.
Menurut dia, setelah sampai di Bandung, jenazah Mbak You langsung dimandikan. Kemudian disemayamkan di rumah duka. Proses pemakaman dilakukan pagi hari, lantaran sampai Bandung sudah malam.

“Sebelum dibawa ke Bandung, jenazah Mbak You terlebih dulu dibawa ke rumah sakit di Jakarta untuk di tes COVID-19, dan hasilnya negatif. Sehingga dimakamkan secara biasa,” jelasnya.

BACA JUGA : Link Live Streaming Serial Komedi Romantis I Love You Baby Episode…
Mbak You pernah membuat tulisan di tahun lalu. Tepatnya di bulan Juli 2020.

Sore menjelang petang….saatnya pulang ke rumah…sejenak rehat.

Syukuri Apapun yang kau dapat hari ini berkah yang sudah TUHAN berikan.Hargailah jerih payahmu dan kristalisasi keringatmu

Carilah orang bisa bisa bangga memilikimu dan ikut bersyukur atas apapun yang kau dapat. Kadang orang lupa menghargai karena hanya ingat cara membutuhkan tanpa bisa menghargai jerih payahmu. Jadilah manusia yang tahu balas budi dan tahu diri akan cerita hidup. Karwna tidak semua orang mau susahnya kita banyak yang hanya bahagianya saja. dan jadilah manusia yang punya ketulusan hati. Agar anak turunanmu ikut merasakan yang kau tanam soal kebaikan hati. Agar banyak doa untuk kita dan keturunan kita. Salam rahayu#paranormalkejawen,” tulis Mbak You.

Berkomentar dengan bijak!