Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Bungung Barana

0
Anggota Polisi dibantu Warga Mengevakuasi Mayat Tanpa identitas

Ichal Karsar / Jurnalis

TURATEANEWS.Com,JENEPONTO-Warga Dusun Bungung Barana, Kecamatan Turatea, Jeneponto, digegerkan adanya penemuan mayat yang sudah membusuk di pinggir sungai Bungung Barana, Kamis 20 April, sekitar pukul 17.30 Wita. 

Mayat berjenis kelamin belum diketahui identitas dirinya ditemukan seorang warga, bernama Burhan Bin Modding warga Desa Mengepong, Kecamatan Turatea. Mayat tanpa idetitas ditemukan dalam keadaan posisi telungkup. Mayat tersebut diperkirakan sudah beberapa hari lalu, karena mayat itu sudah membusuk dan berulat.  

Mayat diperkirakan berumur sekitar 40 tahun, dengan tinggi badan 160 Cm mengenakan baju kaos warna kuning dengan celanan dalam warna putih dan memiliki Tatto di kedua lengahnya, serta luka lecek pada siku tangan kiri.

Pihak kepolisian yang dibantu warga  melakukan evakuasi mayat tersebut ke jalan raya yang berjarak sekitar 5 kilometer dari lokasi mayat.  Motifnya belum diketahui. Apakah lelaki ini dibunuh atau jatuh. Karena masih dilakukan evakuasi mayat.

Kapolsek Kelara AKP Machmud kepada wartawan mengatakan, mayat ini ditemukan oleh warga seorang warga saat pulang dari lahan sawahnya. “Kami meminta kepada Warga Jeneponto. Maupun warga luar Jeneponto, bagi yang merasa kehilangan keluarganya, untuk segera datang melihat mayat tersebut,” ujar AKP Machmud. (***)

Berkomentar dengan bijak!