Mayat Pria Penjaga Warnet Ditemukan Kejang di Gowa

0
Mayat Pria Penjaga Warnet Ditemukan Kejang di Gowa
Suasana di lokasi penemuan mayat

SUARATURATEA.COM, GOWA – Seorang penjaga warnet di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan meninggal dunia di dalam warnet. Jumat (13/11/2020).

Ia tewas di dalam warnet XXI di Jl Mustafa Dg Bunga, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, dan dilaporkan sekitar pukul 06.30 Wita pagi tadi.

Tim Inafis dan SPK Polres Gowa serta Tim Dokpol RS Bhayangkara langsung melakukan olah TKP

Identitas korban bernama Muhammad Wahyu Novriansyah, warga setempat.

Dari keterangan saksi, Agung Harianto (23) mengatakan korban sebelumnya tengah duduk bersampingan dengannya.

“Saya sementara bermain game di dalam warnet karena bertugas menjaga warnet sejak kemarin malam pukul 19.00 WITA. Pagi tadi jam 07.00 WITA itu akan digantikan oleh korban” aku Agung Harianto di lokasi.

Namun, berselang beberapa jam, kata Agung yang usai bermain game, menoleh ke arah korban yang saat itu posisi duduk disampingnya.

“Saya melihat korban dalam keadaan kondisi kejang. Karena korban hampir terjatuh ke lantai, jadi saya merangkul untuk menahan agar tak terjatuh” terang pria remaja itu.

Tak lama ia merangkul korban lalu melihat korban dalam keadaan lemas dan tak sadarkan diri, ia kemudian meminta bantuan dari dua orang pengunjung warnetuntuk mengangkatnya ke bangku yang telah disusun oleh korban dan direbahkan di bangku itu.

Di lokasi, Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan mengatakan, Agung saat itu kemudian menghubungi warga setempat bernama Dg Mangung untuk mengabarkan insiden itu ke ketua RW setempat.

“Dari ketua RW ia lalu melaporkan kejadian kepada kami pihak kepolisian,” beber Tambunan.

Pasca kejadian, tim identifikasi dan SPK Polres Gowa serta Dokpol RS Bhayangkara melakukan olah TKP kemudian mengamankan beberapa barang bukti yang berada di TKP.

Selain mengamankan sejumlah barang bukti, korban lalu dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sulsel, Makassar.

“Kami berharap seluruh keluarga dapat menyerahkan penanganan terkait penemuan mayat ke pihak kepolisian untuk mengungkap motif dari kejadian,” pungkas Ajun Komisaris Polisi itu.

Berkomentar dengan bijak!