Temukan Kami di Sini:

Mayat Pria Berkaos TNI Ditemukan Di Kampung Paccelanga

0
Polis saat mengevakuasi jenasah pria berpakai loreng di kampung Pacelangan Bangkal Jeneponto

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Seorang Mayat Pria berkaos TNI ditemukan di Kampung Paccelanga,  Kelurahan Pallengu,  kecamatan Bangkala,  Kabupaten Jeneponto selasa,  (23/08/2016).

Awalnya mayat pria tersebut ditemukan oleh seorang warga yg sedang mengembala kerbau,  karena merasa penasaran dengan bau busuk yang menyengat,  setelah mendekati bau tersebut ternyata seorang mayat pria yang sudah dikerumuni ulat.

Sangkala Dg.  Ngalle,  yang menemukan mayat tersebut kemudian langsung melaporkan ke pemerintah setempat, lalu melaporkan kepihak poksek terdekat.

” saya kembala kerbauku sekitar sini pak sekitar setengah delapan pagi,  tapi ada bau busuk kemudian saya mendekati tapi ternyata mayat,  kemudian saya laporkan ke pak lingkup” ungkap sangkala dg.  Ngalle.

Sementara itu,  anggaota inafis Polres Jeneponto yg tiba di lokasi TKP,  langsung melakukan indentifikasi mayat, setelah identifikasi mayat pria tersebut langsung di bawa ke Rumah sakit lanto dg pasewang jeneponto untuk di Otopsi.

Hingga kini,  belum di ketahui penyebab kematian mayat tersebut,  namun mayat sosok pria ini di perkirakan sudah berumur 30 tahun keatas.

“kita belum tahu penyebab kematian,  hanya saja mayat yang sudah membusuk itu diperkirakan sudah meninggal tujuh hari yang lalu.” ungkap,  Kompol  Muh Amin, Waka polres Jeneponto

Ciri- Ciri mayat tersebut,  seorang pria yang berpakaian Baju Loreng TNI,  memiliki kuku panjang,  dan mayat di temukan dalam keadaan tengkurap.

Baca Juga :

Polisi Janji Tuntaskan Dugaan Kekerasan “Sumarni” Perawat RSUD Jeneponto

Walaupun Pengendara Ini Ngaku Pengacara, Polisi Tetap Menilang

Warga Pattiro Tewas Usai Nenggak Racun, Polisi : Motif Belum Diketahui

Berkomentar dengan bijak!