Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Seorang Kepala lingkungan

0
Mayat jenis kelamin laki laki ditemukan dipingir sungan Palleko Takalar

Jaya/Takalar

TURATEANEWS.com,TAKALAR—Pagi tadi, Sesosok mayat berjenis kelamin pria diperkirakan berumur 40 tahun ditemukan ditemukan tergeletak di pinggir jalan poros,  Lingkungan Palleko 3 Kelurahan Pallekko kecamatan Polongbangkeng Utara kabupaten Takalar, Jumat (03/06) sekira pukul 09.30 wita.

Informasi yang dihimpun dilapangan, Arifuddin Daeng Rurung yang juga kepala lingkunga Palleko yang pertama kali melihat mayat dengan luka pada bagian belakang kepala yang diduga bekas hantaman benda tumpul. Arifuddin rencana akan melihat sapinya  yang merumput dipinggiran sungai Palleko.

“saya rencana mau melihat sapi ku di sekitar sungai,” kata arifuddin singkat

Setelah Arifuddin menemukan mayat tersebut, langsung melaporkan ke pihak kepolisian polres Takalar.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Jamal Fathur Rakhman membenarkan hal tersebut, bahwa telah di temukan mayat laki-laki tanpa identitas. “saya lansung ke tempat kejadian lokasi penemuan mayat untuk melakukan identifikasi,”katanya

“Tim identifikasi polres Takalar sementara melakukan olah tempat kejadian untuk mengumpulkan bukti,”lanjut Kasat reskrim

saat ditemukan mayat pria tanpa identitas ini, mengenakan baju warna biru serta celana hitam serta sarung kotak kotak warna coklat.

Baca Juga  :

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Bungung Barana

BREAKING NEWS : Penemuan Mayat Tanpa Busana di Aroepala, Ini Kronologisnya

Siswi SDN Campagaya Tewas Tenggelam di Sungai Pappa

Berkomentar dengan bijak!