Temukan Kami di Sini:

Mayat di Maros yang Terbakar Diduga Korban Tindakan Kekerasan

0
Mayat di Maros yang Terbakar Diduga Korban Tindakan Kekerasan
Mayat di Maros yang Terbakar Diduga Korban Tindakan Kekerasan

SUARATURATEA.COM, MAKASSAR – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulawesi Selatan, melalui Dokter Forensik Biddokkes Polda Sulsel, Dr. Deni Mathius membeberkan hasil awal usai korban dilakukan proses Autopsi.

“Proses Autopsi kami telah laksanakan berdasarkan permintaan dari Polsek Mallawa atas penmuan jenazah di wilayah hukumnya, melakukan proses identifikasi, cari tahu siapa orang ini, korban kan dalam kondisi terbakara,” katanya pada Jumat (11/6/2021) malam.

Meski demikian korban yang sejauh ini belum dapat diidentifikasi identitasnya, pihak Biddokkes Polda Sulsel menyebut bahwa korban adalah seorang pria berusia 17 tahun hingga 26 tahun.

BACA JUGA : Sosok Mayat Hangus Terbakar di Maros Diotopsi, Begini Hasilnya

Korban yang tewas ini juga diidentifikasi awal bahwa pada beberapa bagian tubuhnya mengalami tindakan kekerasan oleh orang yang tak dikenal.

“Luka bakar yang dialami itu hampir 100%, namun kami juga mendapatkan beberapa petunjuk yang mengarah (mengalami tindakan, red) kekerasan, seperti itu,” jelasnya.

Sementara Kematian korban sejauh ini juga terus masih dilakukan penyelidikan lebih mendalam, ditubuh korban ditemukan tindakan kekerasan yang diduga menggunakan benda tumpul dan benda tajam pada bagian organ vitalnya.

Meski tak dijelaskan lebih detail, pihaknya berjanji akan menyampaikan kepada publik setelah proses penyelidikan atau proses autopsi rampung.

BACA JUGA : Suami Pulang Kerja, Istri Buka Amplop yang Isinya Gaji, Isinya Hanya Rp144 Ribu

Berkomentar dengan bijak!