Masjid Nurul Jihad, Ini Harapan Bupati Jeneponto

0
Masjid Nurul Jihad, Ini Harapan Bupati Jeneponto

SUARATURATEA.COM – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Jihad Rappo-Rappo Jawayya, Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Jumat, 13 November 2020.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Paris Yasir, sejumlah Kepala OPD, Camat Tamalatea, Kapolsek, beberapa Kades dan tokoh masyarakat Desa Turatea.

Dalam sambutannya, Iksan Iskandar mengapresiasi pencetus pembangunan Masjid Nurul Jihad Rappo-Rappo Jawayya.

“Saya sangat mengapresiasi pak Darwis Daeng Nojeng yang dengan niat ikhlas menginisiasi pembangunan Masjid ini,” kata Iksan.

Dia berharap, pembangunan masjid tersebut berjalan dengan lancar sehingga masjid dapat ditempati masyarakat di Rappo-Rappo Jawayya melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.

“Insya Allah, Pemerintah Kabupaten Jeneponto akan membantu pembangunan masjid ini, selain itu tentunya saya juga akan menyumbang secara pribadi,” ungkap Iksan Iskandar.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Jeneponto dua periode itu menegaskan kepada pejabat yang hadir untuk dapat menyumbang material pada pembangunan Masjid Nurul Jihad Rappo-Rappo Jawayya itu.

“Pak Wakil Bupati menyumbang 300 sak semen, dan kepala Dinas yang hadir saya tegaskan untuk menyumbang masing-masing 100 sak semen,” tegas Iksan Iskandar.

Dia juga mengatakan akan mengajak semua kepala OPD Pemkab Jeneponto untuk menyumbang pembangunan masjid tersebut.

“Insya Allah, saya juga akan mengajak semua kepala Dinas untuk menyumbang, semoga apa yang di impikan masyarakat Rappo-Rappo Jawayya ini secepatnya dapat terwujud,” tutup Iksan Iskandar.

Berkomentar dengan bijak!