Mantap! Polres Jeneponto Seleksi Lomba Nyanyi dan Cipta Lagu Daerah Sulsel

0
Mantap! Polres Jeneponto Seleksi Lomba Nyanyi dan Cipta Lagu Daerah Sulsel
Pamflet lomba cipta lagu daerah Sulsel

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Polres Jeneponto menggelar seleksi lomba Nyanyi dan Cipta Lagu Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) bertempat di Aula Polres Polres Jeneponto lantai 2 (dua), Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 10.00 WITA.

Pelaksanaan kegiatan Lomba Nyanyi dan Cipta Lagu Daerah Sulsel tersebut dibuka oleh Wakapolres Jeneponto Kompol H. Marikar, S.Sos., MH, dengan dihadiri oleh Ketua Panitia Lomba Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Abd. Majid, S.Sos dan anggota serta Dewan Juri 1 Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH, dan Juri 2 Yusrianti Yunus, S.Pd.

AKP Syahrul yang juga adalah salah satu juri mengatakan bahwa, “Lomba nyanyi dan cipta lagu daerah yang disosialisasikan beberapa pekan sebelumnya disayangkan hanya di ikuti oleh 1 orang peserta Lomba nyanyi lagu daerah dan untuk Lomba Cipta Lagu 6 orang, padahal ini adalah kesempatan besar untuk menggali potensi diri masyarakat para seniman yang memiliki Bakat” ujarnya.

Meski demikian, Kepolisian Resort Jeneponto (Polres) Jeneponto tetap mengirimkan peserta sebagai perwakilan ke Polda Sulsel untuk mengikuti lomba.

Diketahui ada 6 peserta pendaftar yang mengikuti seleksi lomba Nyanyi dan Cipta Lagu Daerah Sulsel dan 3 diantaranya terpilih untuk mewakili Pencipta Lagu Daerah di Polda Sulsel.

Adapun Peserta yang akan mewakili Kabupaten Jeneponto di tingkat Polda Sulsel adalah sebagai berikut:

Lomba Nyanyi :
– Sutomo Rahim, S. Pd.

Lomba cipta lagu :
– Muh. Ridwan KHR
– Suhakkir Situju, SE., M.Si.
– Rezky Rustam

“Hasil Pengumuman Juara Berdasarkan penilaian dewan Juri yang ditetapkan dengan Keputusan Panitia tanggal 30 September 2020 di Polres Jeneponto, tentang Pelaksanaan Seleksi Lomba Nyanyi dan Cipta Lagu Daerah, dan selanjutnya peserta tersebut berikutnya akan diperlombakan di Polda Sulawesi Selatan nantinya,” pungkasnya AKP Syahrul.

Penulis : Ilham
Editor   : A. Syahrul Khair

Berkomentar dengan bijak!